Sukses

Fashion

Kreatif, Para Remaja Ini Membuat Gaun Prom Night Keren Dari Lakban

Prom night adalah salah satu acara yang dinanti-nanti para pelajar. Acara ini tak hanya identik dengan kelulusan dan perpisahan, tetapi juga identik dengan gaun-gaun indah. Pengalaman tim Vemale ketika masih bersekolah dulu, memilih gaun untuk prom night sama membingungkannya dengan memilih pasangan untuk datang ke prom night hihihi..

Tapi rupanya pelajar-pelajar di luar negeri punya ide kreatif tentang baju prom night mereka. Dilansir oleh distractify.com, "Stuck at Prom" adalah sebuah acara yang memberikan beasiswa senilai lebih dari $ 250.000 bagi para pelajar. Untuk mendapatkan beasiswa ini, para peserta harus membuat baju prom night mereka yang dibuat dari bahan utama yang unik yaitu lakban!

Gaun-gaun keren ini dari lakban lho | Foto: copyright distractify.com

Bahan lakban dipilih sebagai material utama dalam kompetisi ini karena acara ini disponsori oleh Duck Brand, sebuah perusahaan lakban. Juri-juri pun menetapkan kriteria khusus dalam kompetisi ini, yaitu: kerja sama tim (20 persen), orisinalitas (20 persen), warna (20 persen), aksesoris (20 persen) dan komposisi lakban yang pakai (20 persen). Wah, unik banget ya.

Jika kebanyakan remaja pergi ke butik atau membeli gaun mahal rancangan desainer ternama, para peserta Stuck at Prom justru pergi ke toko alat tulis untuk membuat baju mereka sendiri. Kreativitas mereka patut diacungi jempol ya, Ladies. Ingin tahu seperti apa sih baju-baju prom night yang fantastis dan unik bikinan para peserta? Yuk simak dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading