Sukses

Fashion

Seniman Keren Ubah Barbie Biasa Jadi Mirip Angelina Jolie di Film Maleficent

Beberapa waktu lalu, Vemale pernah menulis tentang seorang seniman yang sangat unik, namanya Noel Cruz. Pria ini memiliki spesialisasi mengubah wajah boneka Barbie biasa menjadi sangat mirip dengan para selebritis. Salah satunya adalah sentuhan Maleficent yang sangat mirip dengan Angelina Jolie.

Jika Anda pecinta Barbie, Anda pasti sadar bahwa wajah Barbie ya begitu-begitu saja, kaku dan seragam. Walaupun ada Barbie khusus yang dibuat mirip dengan selebritis, rancangan asli dari perusahaan Barbie tetap tidak bisa dikatakan mirip. Namun di tangan Noel Cruz, wajah Barbie itu diubah menjadi sangat mirip dengan selebritis atau tokoh terkenal.

Foto: copyright noeling.deviantart.com

Karya terbaru Noel yang fenomenal adalah boneka Barbie Maleficent. Sebelum mendapat sentuhan artistik dari Noel, boneka ini biasa saja dan tidak terlalu mirip dengan Angelina Jolie yang memerankan tokoh Maleficent. Namun dengan sentuhan Noel, boneka tersebut menjadi sangat mirip dengan Maleficent, sang penyihir jahat (yang sebenarnya baik) dalam kisah Sleeping Beauty.

Foto: copyright noeling.deviantart.com

Anda akan sangat kagum dengan karya-karya Noel, beberapa wajah selebritis yang sudah menjelma menjadi Barbie adalah Jennifer Lawrence, para tokoh di film Twilight, mendiang Putri Diana, Lady Gaga, tokoh Harry Potter dan sebagainya. Anda akan bengong melihat kemiripan di boneka dengan wajah para selebritis.

Foto: copyright noeling.deviantart.com

Untuk membuat wajah yang sangat mirip di atas wajah boneka, Noel mempelajari wajah selebritis dengan teliti. Dia akan mencetak beberapa wajah dalam ukuran besar, dan menggoreskan tinta-tinta di atas wajah boneka yang sudah dihapus 'makeup' aslinya. Hasilnya, boneka karya Noel jaiuh lebih mengagumkan ketimbang buatan pabrik.

Penasaran dengan boneka-boneka lain yang sudah 'disihir' Noel hingga berwajah selebritis? Silakan lihat dalam galery di bawah ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading