Sukses

Fashion

Aneh, Apa Yang Terjadi Dengan Gerai ''Hermes'' di Shibuya, Jepang Ini?

Jika Anda berpikir tentang fashion, kami yakin takkan jauh-jauh dari Paris. Ya, memang kiblat fashion dunia berada di Paris dengan segala macam jenis fashion, dari yang cantik dikenakan hingga yang aneh-aneh. Tetapi ternyata tak hanya Paris yang punya tren fashion aneh-aneh, Jepang juga punya, lho!

Hermes, gerai fashion ternama dunia ini pun tak ingin kalah dengan merk lainnya dalam hal high fashion-nya. Berbeda dengan gerai-gerai fashion lain yang memajang boneka manekin pria atau wanita, Hermes justru memasang manekin yang didandani seperti anjing. Anjing-anjing ini tampil dalam berbagai warna terang yang menarik perhatian.

Tidak ada aksesoris gemerlap yang dipamerkan di display toko tersebut. Hal ini cukup membuat masyarakat Jepang bertanya-tanya, apa yang terjadi dengan gerai Hermes ini? Tanggapan yang muncul atas 'keanehan' ini pun bermacam-macam. Ada yang tak sabar dengan kejutan yang disiapkan oleh Hermes, tapi tak sedikit juga yang menganggap hal ini cukup sureal, aneh dan menyeramkan.

Tampaknya merk asal Perancis ini tak main-main dalam hal seni kelas tinggi yang ingin ditampilkannya. Buktinya, display yang cukup nyentrik ini digarap langsung oleh desainer asal Swiss yang terkenal bernama Kubat Billot. Hmm, seperti apa sih tampilan display toko Hermes di Shibuya yang menggegerkan masyarakat Jepang ini? Yuk simak berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading