Sukses

Fashion

Kelopak Bunga Warna-Warni Jadi Desain Fashion Modern Yang Mengagumkan

Fashion memang bisa dibuat dari apa saja. Bahkan bunga warna-warni bisa disusun menjadi pakaian yang wearable untuk manusia. Memang sudah banyak pakaian yang dibuat dari bunga dan tanaman, namun salah seorang perempuan kreatif dari Singapura, menuangkan keindahan bunga ini pada sketsa desain pakaiannya.

Ternyata, baru jadi sketsa saja sudah menghasilkan seni yang mengagumkan. Grace Ciao, seniman muda yang berusia 22 tahun ini memanfaatkan kelopak bunga sebagai media warna desain pakaiannya. Setiap desain pakaian yang dibuat dengan goresan kasar itu, dibalut dengan kelopak bunga warna-warni.

Photo copyright My Modern Met/Grace Ciao

Hasilnya sangat cantik. Grace sangat perhatian dengan setiap detail. Kelopak bunga dipotong, disusun dan ditempel dengan seksama sehingga siluetnya akan membentuk desain gaun yang elegan hingga yang modern. Rasanya seperti diwarna dengan menggunakan spidol atau cat air.

Photo copyright My Modern Met/Grace Ciao

Beberapa bunga yang ia gunakan antara lain adalah bunga lily. Hasil gaunnya menyesuaikan dengan lekuk bunga lily yang elegan. Sementara kelopak anyelir membuat desain rok pakaian yang cute dan chic. "Kurasa kelopak bunga sangat bermanfaat. Karena mereka menunjukkan kesan dan memiliki bentuk yang menyerupai bahan kain mahal," kata Grace Ciao.

Tentang hasil desainnya ini, sebenarnya Grace tak menduga hasilnya akan seeksotis itu. Mau lihat karya lainnya? Galeri kami tentang desain Grace Ciao akan memukau mata Anda. Take a look.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading