Sukses

Fashion

Koleksi Bra Musim Semi Yang Super Cute Ini Ternyata Buat Cowok Lho!

Bagi perempuan, pakaian dalam tak hanya melulu soal kenyamanan dan kebersihan. Tetapi juga tentang desain. Memakai pakaian dalam yang bagus dipercaya bisa menaikkan rasa percaya diri, lho. Oleh karena itu, tak heran bermacam-macam model dan motif pakaian dalam hadir di pasaran untuk memenuhi permintaan pasar. Tetapi, apakah hal tersebut juga berlaku pada laki-laki dan pakaian dalamnya ya?

Barangkali Anda telah mengetahui akhir-akhir ini di Jepang marak bra-set untuk pria yang dijual melalui sebuah situs online. Perusahaan yang menjual bra-set khusus pria ini bernama Wish Room Men. 'Kejutan' apalagi yang akan diberikan perusahaan asal Jepang ini ya?

Ternyata, Wish Room Men baru-baru ini merilis koleksi musim seminya. Dilansir oleh rocketnews24.com, koleksi terbaru Wish Room Men ini didominasi warna pink dan putih. Tak hanya itu, sebagai 'pemanis', koleksi ini banyak menambahkan aksen pita-pita dan renda. Awww, sepertinya sangat manis untuk ukuran pakaian dalam laki-laki yang umumnya polos tanpa aksen apapun ya, Ladies.

Koleksi ini akan tersedia di bulan Mei 2014 dengan harga jual sekitar 1.900 yen atau sekitar Rp. 215 ribu. Tak disangka, meskipun tampak aneh, ternyata orang-orang di Jepang cukup antusias menyambut koleksi baru ini. Beberapa pengguna Twitter di Jepang menanggapi bra-set khusus laki-laki ini sebagai barang yang cukup cute dan bahkan ada yang bilang "No need to be shy" (Tidak perlu malu mengenakannya).

Dunia fashion memang selalu punya kejutan-kejutan terbaru, termasuk penggunaan penutup tubuh yang kadang bisa digunakan baik oleh laki-laki maupun perempuan. Penasaran dengan koleksi Wish Room Men ini? Yuk simak dalam galeri foto berikut ini dan berikan pendapat Anda tentang ide bra-set khusus cowok ini di kolom komentar berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading