Sukses

Fashion

Kuabadikan Kenangan Tentang Ibu dalam Sebotol Parfum

Jika ibu Anda meninggal, apa yang akan Anda lakukan untuk mengenang atau mengabadikannya? Ya, memang ada banyak sekali cara untuk mengabadikan kenangan atau memori indah tentang seorang ibu. Dan Linda Rodin memilih untuk mengabadikan sosok dan kenangan tentang ibu dalam sebuah botol parfum.

Dilansir dari tmagazine.blogs.nytimes.com, Linda menjelaskan bahwa ibunya adalah sosok yang sangat cantik. "Ayahku selalu bilang ibu seperti perpaduan antara Rita Hayworth dan Paulette Goddard," jelasnya. Ibunya yang biasa dipanggil Beatrice atau Billie memiliki aroma tubuh yang sangat unik. Linda tak pernah melihat botol-botol parfum terkenal seperti Dior, Chanel, Arpege, atau Guerlain di meja rias ibunya. Tapi ingatan Linda tentang aroma tubuh sang ibu masih sangat melekat kuat,

Linda masih mengingat jelas aroma tubuh sang ibu ketika sang ibu menyelimutinya di malam hari untuk membuatnya merasa lebih nyaman. Ia juga tak bisa melupakan aroma tubuh sang ibu yang ia cium saat ia memakai mantel ukuran besar milik ibunya. "Bau tubuhnya adalah campuran antara bedak taburnya, sedikit aroma karamel dengan sentuhan lada hitam, lipstik (yang dulu memiliki bau yang sangat khas pada tahun 1950an), bau rokok dan permen karet Juicy Fruit. Aku ingin membuat sebotol parfum dengan aroma khusus ini untuk diriku sendiri. Dan akhirnya bersama dengan D.S. dan Durga, aku menciptakan parfum kedua: Rodin Bis."

Linda juga menjelaskan bahwa parfum yang ia buat ini adalah sebagai bentuk penghormatan dan rasa kasih sayang yang amat dalam terhadap ibunya. Kenangan-kenangan masa kecilnya pun seolah ikut diabadikan dalam botol parfum tersebut. Ladies, apakah Anda tertarik juga untuk mencoba membuat parfum khusus dengan aroma khas milik ibu Anda suatu hari nanti?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading