Sukses

Fashion

Ibu dan Anak Membuat Tiruan Dari Tas Chanel Berharga RP 32 juta Hanya Dengan Rp 100 ribu

Lara, gadis cilik berusia 5 tahun dan ibunya Alice Smellie tertarik dengan desain salah satu tas bermerk Chanel yang berharga sekitar Rp 32 juta. Namun, bukannya membelinya, ibu dan anak itu malah memiliki ide untuk membuatnya sendiri.

Pertama-tama, sang ibu, Alice, membeli tas kain secara online seharga sekitar Rp 100 ribu. Kemudian, ibu yang kreatif ini mulai berpikir desain tas Chanel itu sangat mudah bahkan dapat dibuat oleh gadis berusia 5 tahun. Dia pun memikirkan cara untuk membuat tas miliknya mirip dengan tas Chanel yang mahal itu.

Dilansir dailymail.co.uk, Alice membuat logo Chanel dengan sejenis kertas yang akan menempel pada kain saat disetrika. Dia menggunakan mangkuk sereal dan mug sebagai cetakannya untuk membuat huruf 'C'. Kemudian dia dan putrinya membuat warna yang mirip dengan tas yang asli menggunakan cat spray dengan warna coklat, merah, dan hijau.

Alice dan Lara membuat tulisan ‘31 Rue Cambon’ dengan peralatan anak-anak milik Lara. Mereka juga membuat gantungannya dengan menggunakan bahan-bahan kerajinan yang dia beli dari toko kerajinan tangan.

Alice, Lara, dan ayah Lara sangat puas dengan hasil yang mereka dapatkan. Dengan kreativitas mereka, mereka tidak perlu membeli tas Chanel berharga puluhan juta itu.

Ladies, Anda juga sebenarnya bisa berhemat banyak uang dengan menggunakan kreativitas Anda. Anda bahkan dapat mendesain sendiri tas impian Anda tanpa harus mencontek desain merk-merk terkenal.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading