Sukses

Fashion

Wah, Para Barbie Ini Tampil Fashionable Dengan Rancangan Desainer Terkenal

Apakah Anda adalah satu dari sekian wanita yang pernah menikmati boneka Barbie? Boneka wanita super ideal yang fenomenal ini memang banyak disukai karena cantik, menarik dan penuh pernak-pernik. Mulai dari fashion hingga aksesoris dandan dan aktivitas lainnya. 

Boneka Barbie sempat mengundang polemik dalam beberapa tahun terakhir terkait dengan isu body image pada wanita. Hal ini terjadi sejak adanya penelitian yang membuktikan bahwa tubuh yang dimiliki Barbie tak mungkin bisa diwujudkan oleh manusia biasa. Sebut saja Valeria Lukyanova yang harus memangkas dan mengoperasi banyak anggota tubuhnya seperti Barbie.

Barbie Kate Spade | Photo copyright The Beauty Gypsy

Banyak yang khawatir kalau boneka ini akan membuat anak-anak remaja putri merasa tidak percaya diri dengan tubuh mereka. Namun sejauh ini, Barbie masih tetap menjadi boneka yang disukai. Tak hanya pada wanita, bahkan ada pria yang mau mengoleksi Barbie hingga memenuhi seisi rumahnya.

Selain itu, beberapa waktu lalu beberapa Barbie tampil mengagumkan dengan berbagai pakaian dari desainer kenamaan. Sebut saja Burberry dan Dior yang sering menjadi brand eksklusif bagi para artis.

Barbie nyentrik dan eksotis dalam balutan fashion desainer ternama } Photo copyright The Beauty Gypsy

Sejak menggunakan pakaian tersebut, ada 9 Barbie yang konon akan dilelang dan sudah menjadi rebutan banyak orang. Umumnya yang ingin membeli adalah kolektor Barbie atau orang-orang dari bidang fashion. Sekeren apa sih Barbie dalam balutan pakaian desainer Stephen Burrows dan Christian Dior?

Simak 9 Barbie yang tampil memikat dan menawan di galeri kami. Enjoy their style, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading