Sukses

Fashion

Uniknya Tren Airport Fashion Selebriti Korea, Tetap Stylish Dalam Gaya Casual yang Santai

Tidak hanya di red carpet, seorang selebriti rupanya harus tampil stylish di mana saja. Tak terkecuali saat di airport. Saat akan berpergian menggunakan pesawat mereka pun tak lepas dari sorotan kamera. Karena itu, kini para selebritis, khususnya di Korea Selatan selalu menggunakan tampilan gaya saat mereka berada di airport.

Para idol K-pop maupun bintang drama Korea harus mempersiapkan fashion yang dia gunakan saat ke airport sebelumnya. Tak jarang mereka membeli baju baru khusus untuk tampil gaya di airport. Mereka sangat paham bahwa keberadaan mereka di airport akan menjadi pusat perhatian dan sorotan kamera layaknya sedang berada di red carpet.

Para bintang korea ini harus membuat baju dan asesoris yang mereka pakai terlihat bergaya, namun juga nyaman untuk dipakai untuk perjalanan dalam waktu lama. Oleh karena itu, fashion mereka di airport selalu tampak unik dan menarik untuk dilihat atau digunakan sebagai inspirasi gaya Anda sehari-hari.

Airport Fashion - copyright dispatch

Umumnya, wartawan dan para fans dengan kamera telah menunggu kedatangan mereka di airport, karena itu, mereka harus selalu menjaga penampilan mereka. Untuk menghindari kecanggungan di hadapan kamera, para bintang ini kebanyakan menggunakan bantuan smartphone atau gadget yang mereka bawa. Mereka akan berpura-pura sibuk dengan gadgetnya saat menjadi sorotan dari puluhan kamera. Oleh karena itu, banyak dari foto yang dihasilkan menampilkan para bintang terkenal itu sedang memegang smartphone atau sibuk dengan gadgetnya itu.

Anda dapat melihat-lihat tampilan airport fashion mereka yang stylish sekaligus santai pada galeri di bawah ini. Siapa tahu gaya mereka dapat menginspirasi fashion style Anda.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading