Sukses

Fashion

Saking Dinginnya, Kasur Dan Selimut Jadi Tren Fashion Jepang

Dilansir dari Spoon Tamago, tahun ini Jepang mengalami musim dingin yang luar biasa. Salju turun dengan dahsyatnya dan menyebabkan tumpukan salju yang ekstrim di jalanan hingga masuk rumah.

Namun ternyata hal ini menyebabkan orang di sana memutar otak dan punya ide jenaka namun tetap stylish untuk membuat pakaian. Hal ini dilakukan oleh Comme des Garcons, Yohji Yamamoto dan Junya Watanabe.

Model baju yang terinspirasi oleh kasur dan selimut akibat musim dingin ekstrim Jepang | Photo copyright Spoon Tamago

Mereka membuat pakaian dengan konsep mantel, namun kalau diperhatikan, pakaian ini mirip futon di Jepang. Futon adalah tempat tidur orang Jepang yang biasanya digulung dan digunakan untuk tidur di lantai.

Namun kreativitas orang Jepang memang tak pernah lepas dari nilai artistik. Sebagai salah satu negara paling fashionable dan nyentrik, desain pakaian yang mereka buat pun cenderung wearable meski bentuknya sangat bervolume dan tebal.

meski unik, namun tetap menggunakan gaya yang sangat fashionable. | Photo copyright Spoon Tamago

Sebagian besar pakaian ini memang terlihat impossible untuk dipakai bepergian. namun terlihat mungkin untuk dipakai menghangatkan mereka di musim gugur tahun ini. Ada dominasi warna hitam, putih dan warna bunga-bungaan seperti pink dan biru.

Nah, bagi Anda yang suka fashion atau butuh baju musim dingin, apakah Anda ingin memiliki pakaian seperti ini?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading