Sukses

Fashion

Awas Ngiler! Sepatu-Sepatu High Heels Ini Bakal Bikin Anda Lapar Perut Dan Mata

Hai, Ladies. Setujukah Anda bahwa tak ada wanita yang tak menyukai sepatu? Kami yakin Anda punya lebih dari sepasang sepatu, bahkan ada yang punya lebih dari 8 pasang sepatu. Tak dipungkiri alas kaki ini memang selalu memikat hati, bukan?

Bagi Anda pecinta sepatu sekaligus pecinta kue yang manis-manis, siapkan tabungan Anda. Pasalnya, dilansir oleh knotsvilla.com, sebuah toko sepatu bernama Shoe Bakery siap membuat Anda lapar perut sekaligus lapar mata dengan koleksi sepatu-sepatunya yang unik. Shoe Bakery membuat sepatu high heels dengan tema kue yang sangat detil dalam pengerjaannya.

Dengan tagline "Sweet for Your Feet", seluruh produk Shoe Bakery merupakan buatan tangan pabrik milik Chris Campbell. Anda dapat memesan sepatu ini dengan desain yang Anda rancang sendiri, lho. Bahkan, Shoe Bakery siap membuatkan sepatu dan aksesoris lainnya yang bertemakan kue untuk pesta pernikahan Anda. Wah, menyenangkan!

Perusahaan ini dibangun oleh Chris Campbell pada tahun 2013 setelah 7 tahun bekerja di sebuah perusahaan sepatu sneaker bernama Diversitile. Seperti apa sih godaan Shoe Bakery ini? Membayangkannya saja sudah bikin lapar ya, Ladies. Apalagi jika menonton galeri fotonya berikut ini.

 

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading