Sukses

Fashion

Girl Power! Ternyata Barbie Bisa Jadi Pawang Hewan Hingga Pemain Sepak Bola

Boneka Barbie tidak hanya cantik, fashionable dan kaya. Walaupun banyak orang menganggap Barbie adalah sosok wanita yang hanya cantik wajahnya tapi tidak bisa apa-apa, ternyata Barbie punya banyak kemampuan keren.

Di situs resmi Barbie.com, ada beberapa jenis Barbie yang telah diluncurkan. Dari banyaknya jenis Barbie yang ada, beberapa di antaranya adalah Barbie yang memiliki pekerjaan tertentu. Siapa sangka bahwa si cantik ini bisa jadi pawang hewan atau nama kerennya zoo keeper. Barbie juga bisa menjadi dokter, astronot bahkan pemain sepak bola.

Foto copyright Barbie.com

Dengan banyaknya pekerjaan itu, Anda yang merupakan penggemar Barbie bisa mewujudkan impian. Anda bisa membuat Barbie bekerja sebagai guru senam, menjadi pemain tenis dan sebagainya. Koleksi Anda bisa bertambah banyak dengan semakin banyaknya pekerjaan yang dilakukan Barbie.

Satu hal yang menarik, dengan banyaknya pekerjaan itu, Barbie tetap setia dengan gradasi warna pink kesukaannya. Walau jadi pemain sepak bola, Barbie tetap memakai makeup dan membuat rambutnya rapi mengembang dikuncir dua. Tetap cantik dan tetap berbakat.

Siapa nih yang masih suka mengoleksi Barbie? Anda bisa melihat Barbie dalam berbagai pekerjaan pada gallery foto di bawah ini. Intip yuk pekerjaan apa saja yang dilakukan Barbie.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading