Sukses

Fashion

Kirimi-Chan, Boneka Berbentuk Irisan Ikan Yang Menggemaskan

Jepang seperti tidak pernah kehabisan ide memukau untuk mengubah hal di sekitar yang biasa menjadi sesuatu yang lucu. Untuk mengajak orang-orang di seluruh Jepang, bahkan seluruh dunia rajin makan seafood, Sanrio menciptakan Kirimi-chan, sebuah karakter irisan ikan salmon yang dapat bicara dan berjalan.

Dilansir oleh rocketnews24.com, perusahaan yang menciptakan karakter Hello Kitty ini membuat 20 karakter berdasarkan makanan-makanan yang populer di Jepang. Kemudian, mereka membuat perhitungan suara secara online untuk menentukan karakter makanan mana yang paling ingin diwujudkan. Kirimi-chan muncul sebagai pemenang.

Foto: rocketnews24.com

Karakter ini akan diwujudkan dalam bentuk bantal mini, dompet tas hingga peralatan makan. Ada 16 jenis produk yang akan diluncurkan mulai tanggal 13 Februari mendatang.

Kirimi-chan tidak sendirian, karena ia hadir bersama teman-temannya yang juga imut. Ada Tai-kun dan Saba-kun, wujud karakter dari irisan ikan makarel.

Selain imut-imut, karakter ini juga mengajak anak untuk rajin makan ikan. Kampanye yang menarik dan tidak membosankan, bahkan orang dewasa pun menyukainya. Unik dan menggemaskan ya, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading