Sukses

Fashion

Desainer Lanvin Ciptakan Tas Mirip Kantung Sampah, Siapa Yang Mau Pakai Coba?

Desainer Alber Elbaz, mengusung label Lanvin menciptakan tas terbaru yang bakal ngetren di awal tahun 2014 ini dengan desain yang cukup mengejutkan.

Idenya datang dari kantung sampah yang biasa dipakai membuang sampah setiap harinya. Namun, tentu saja untuk tas berlabel Lanvin tidak menggunakan bahan plastik kantung sampah ya.
Courtesy DailyMail 

Clutch yang satu ini sebenarnya merupakan bahan kulit dengan shiny, sparkle atau bahan matte. Ada tali berbahan rantai gold di sepanjang tas. Yang unik, para model di runway membawanya dengan cara menggenggam bak kantung sampah.

Clutch ini sendiri dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Dengan warna dan bahan kualitas pilihan, sebuah clutch shiny sack ini dijual seharga 18 juta rupiah.

Pilihan warna clutch trash bag Lanvin
Courtesy DailyMail
Courtesy DailyMail  

Cocok dikenakan dengan busana apakah clutch shiny sack ini?

Seperti dikutip dari dailymail, Elbaz mengatakan bahwa ia tidak membuat tas kantung sampah. Ia menegaskan, idenya memang datang dari sana, tetapi shiny bags ini adalah ide fresh sebuah aksesoris fashion yang cocok dikenakan dengan jumpsuit, cocktail dress maupun miniskirt dan memberikan kesan eco friendly.

Bagaimana menurut Anda, apakah Anda tertarik membeli dan mengenakannya?

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading