Sukses

Fashion

Pakaian di Sini Gratis, Selama Pembelinya Tak Pakai Baju

Saat akhir tahun atau awal tahun tiba, biasanya banyak sale yang terjadi di pertokoan. Begitu pula dengan yang terjadi di Roma ini. Sebuah toko pakaian asal Spanyol, Desigual, punya cara unik tersendiri untuk menyelenggarakan salenya.

Pihak Desigual yang terkenal ini mengadakan sale dengan sebuah syarat yang unik dan mungkin sedikit kontroversial. Bila ingin mendapatkan pakaian gratis atau setengah harga dengan model terbaru, brand ini mempersilakan customernya untuk tidak menggunakan pakaian.

(c) dailymail.co.uk

Menyiasati hal tersebut, banyak calon pembeli yang menggunakan bikini dan celana boxer. Hal ini memperlihatkan bahwa mereka tak menggunakan pakaian, namun mirip seperti orang yang akan liburan ke pantai. Acara yang dimulai pada awal tahun ini menarik minat banyak orang.

(c) dailymail.co.uk

Ada yang mengantri sejak pukul 8 pagi hingga 3 pagi keesokan harinya. Untuk mengendalikan pembelian yang membludak, pakaian gratis kemudian dijual dengan setengah harga saja. Dengan demikian bisa membuat orang-orang lebih terkontrol saat membeli pakaian tersebut.

Di Eropa dan Amerika, memang sudah biasa menggunakan bikini dan dilihat banyak orang. Namun bagi para fashionista ini, sepertinya mereka cuek saja selama bisa mendapatkan pakaian gratis atau dengan harga yang miring.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading