Sukses

Fashion

Di Jepang Sedang Tren Sepatu Hello Kitty Yang Cute

Apakah Anda salah satu pecinta Hello Kitty? Atau merupakan penggemar sepatu dengan model cewek banget? Mungkin saatnya Anda melirik sepatu yang satu ini. Modelnya sih tidak terlalu formal, namun boleh nih jadi koleksi pribadi.

Di Jepang sedang tren sepatu dengan model Hello Kitty. Warnanya sweet ala sepatu warna pastel dan mirip seperti permen. Ada yang menggunakan ikon Hello Kitty langsung dan ada juga yang hanya menggunakan perniknya saja. Misalnya pita merah besar yang khas dari karakter Hello Kitty itu sendiri.

(c) rocketnews24.com

Alas kaki Hello Kitty ini merupakan kolaborasi dengan brand sepatu Randa. Model sepatunya mengikuti tren masa kini yang membuat karakter imut menempel pada sepatu Anda dan bentuk punggung sepatu yang tak hanya lurus atau berenda. Namun lengkap dengan kuping dan bentuk kepala karakter favorit jaman sekarang.

Sepatu ini dibuat dengan model pump dan flat. Bagi Anda yang suka sepatu dengan model yang lebih cute, Anda bisa menggunakan sepatu flatnya yang unyu banget. Cocok untuk daily yang tidak ingin ribet dan acara non formal.

(c) rocketnews24.com

Namun kalau Anda adalah orang yang sering tampil formal, Anda bisa mencoba gaya sling back pump yang dilengkapi aksen pita. Sepatu ini sangat cantik untuk menghias kaki dengan warna-warna yang netral.

Saat ini sepatu Randa memang masih hanya ada di area Jepang dan belum muncul di Indonesia. Namun jangan khawatir, kita bisa membuat sepatu seperti ini lewat toko online yang kini banyak membuat sepatu dengan model request-an kita sendiri. Anda bisa membuat sepatu dengan bahan suede, kulit atau faux leather.

Di Jepang sendiri, sepatu ini harganya masih mahal, sekitar 7490 yen atau sekitar Rp 720 ribu. Jadi bila Anda memesan sepatu model seperti ini via toko online lokal, Anda bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah. Wanna try?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading