Sukses

Fashion

Gadis Super Imut Yang Koleksi Warna Pinknya Bikin Ngiri

Namanya Eva Cheung. Dari namanya saja, mungkin Anda sudah bisa menduga bahwa dia adalah gadis berdarah oriental. Eva adalah seorang model di Hong Kong yang banyak menarik perhatian banyak orang.

Bukan saja karena wajahnya yang imut khas model Asia, namun karena dandanan serba pink yang dimilikinya. Sebagai seorang model, Eva punya gaya tersendiri yang disebutnya 'Pink Styles'. Itulah gaya fashion khas Eva yang mengombinasikan warna pink dan ungu.

(c) asiantown.net

(C) asiantown.net

Rupanya, gadis ini adalah penggemar warna pink. Dalam kesehariannya, ia memiliki rambut yang dicat pink muda. Ia juga mengecat alisnya menjadi warna pink mawar. Fashion yang dimilikinya pun serba pink, mulai dari tas hingga aksesoris kecil. Biasanya, Eva mengombinasikan dandanannya dengan warna ungu.

(c) asiantown.net

Karena kebanyakan pernak-pernik berwarna pink di-ikonkan oleh karakter yang lucu, maka gaya fashion Eva Cheung benar-benar imut khas gadis Asia. Namun ada juga gaya pakaiannya yang terkesan lebih 'nakal' dan seksi. Berkat gayanya yang khas dan imut ini, banyak wanita hingga pria yang setia mengikutinya di Instagram, Facebook hingga Twitter.

(c) asiantown.net

(c) asiantown.net

Pada dasarnya, Eva Cheung memang punya wajah yang unik ala boneka dan anime. apalagi dengan dandanannya yang serba pink, biru dan ungu. Eva juga memiliki blog sendiri yang disebutnya Eva Pinkland. Di sana Anda bisa melihat bagaimana Eva membuat surga penuh warna-warni sesuai dengan identitas fashionnya. Keren banget ya?

(c) asiantown.net

Siapa suka warna pink juga? Coba follow Eva Cheung. Mungkin Anda bisa terinspirasi makeup dan fashionnya yang unik.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading