Sukses

Fashion

Wah, Ada Aksesoris Yang Terbuat Dari iPhone Bekas

Tren pakaian secondhand atau bekas memang sedang naik daun akhir-akhir ini. Banyak online shop atau bahkan para selebriti yang menjual lagi pakaian mereka yang sudah tidak dipakai tapi masih dengan kondisi yang bagus. Pakaian bekas ini juga menjadi salah satu favorit banyak wanita karena jika jeli memilih, maka Anda bisa mendapatkan pakaian yang diinginkan dengan harga yang sangat murah. Namun kini, ada seorang pria yang sangat kreatif membuat satu aksesoris dari bahan bekas.

Baju bekas mungkin sudah sering Anda dengar, tapi jika aksesoris bekas? Hmm.. mungkin akan menjadi unik dan tidak biasa ya ladies. Seorang pria bernama Chris Koerner mendapatkan ide untuk membuat aksesoris dari bahan dasar iPhone bekas. Wow bagaimana bisa ya.

Chris sangat sedih ketika mengetahui bahwa ponsel pintar iPhone ini ternyata harus dibuang saat rusak. Dia diam-diam mengumpulkan iPhone bekas ini dan mengubahnya menjadi sesuatu yang sangat unik. Dengan sedikit utak-atik, Chris berhasil membuat beberapa aksesoris yang berasal dari home button iPhone atau pigura dari rangka luar iPhone.

Jam dari iPhone bekas (c) Mashable.com

(c) Mashable.com

Pekerjaan Chris sehari-hari adalah seorang tehnisi. Dia bekerja di sebuah perusahaan reparasi ponsel. Setiap hari dia melihat ada begitu banyak ponsel terutama iPhone yang dibuang karena terlalu rusak untuk direparasi. Kerusakan ini biasanya ada di layar atau mungkin karena umurnya yang sudah terlalu lama. Chris lalu menemukan ide untuk memanfaatkan iPhone ini daripada sekedar membuangnya seperti yang dikutip dari Mashable.com. Lihat saja beberapa aksesoris ciptaannya yang sangat unik.

Saat ini dia menjual aksesoris ini secara online. Dia berharap bisnis ini bisa berkembang dan sedang mencari rekan untuk diajak bekerja sama. Nah ladies, bagaimana menurut pendapat Anda? Tertarik memakai perhiasan yang berasal dari iPhone bekas ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading