Sukses

Fashion

Lilin Ini Bikin Aroma Rumah Yummy Bagai KFC

Anda yang suka makan fast food, pasti tahu banget nikmatnya aroma saat kita masuk ke resto KFC. Aroma yang gurih, hangat dan crunchy sudah bisa membuat lidah kita bergoyang.

Namun, kini ada lho lilin aroma yang bisa membuat kita menikmati aroma KFC di rumah sendiri. Saat dibakar, lilin ini akan merebakkan bau khas minuman dan makanan dari restoran cepat saji itu.

(c) dailymail.co.uk

Kathy Werking bekerjasama dengan Kentucky For Kentucky, membual lilin tersebut dengan ramuan AYAM ASLI, ditambahkan dengan bumbu-bumbu. Kemudian dicampur dengan lilin yang konon bisa membuat sensasi KFC itu semakin kental di rumah Anda.

(c) dailymail.co.uk

Lilin ini juga ada yang versi minuman lho. Namun versi minuman yang sepertinya banyak dipasarkan di cabang luar negeri. Sebenarnya buat apa sih ada lilin seperti ini?

(c) dailymail.co.uk

Meski tidak terlalu banyak dijelaskan seputar tujuan dirilisnya lilin unik ini, namun sepertinya lilin tersebut cukup menarik bila dijadikan koleksi. Tapi bagi yang suka makan bisa bahaya juga nih.

Pasalnya, kalau lilin ini dipasang di rumah, mungkin kita jadi makin doyan makan ya? Well, tapi kreatif juga membuat ide seperti ini. Mungkin lilin ini dibuat kalau-kalau kita kangen dengan makanan cepat saji tersebut.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading