Sukses

Fashion

Celengan Ini 'Hidup', Lucu Atau Seram?

Ladies, apakah Anda sulit menabung? Mungkin karena celengan Anda terkesan kurang menarik. Saatnya mengganti celengan Anda dengan celengan yang lebih 'hidup' dan membuat Anda ingin menabung setiap hari. Seperti celengan yang satu ini.

Di Jepang, ada dua jenis celengan hidup yang terkenal. Salah satunya adalah celengan yang berbentuk wajah atau disebut face bank. Mungkin bila melihatnya, Anda akan sedikit ngeri. Apalagi melihat bagaimana celengan ini 'memakan' uang Anda.

Celengan ini sudah populer sejak beberapa tahun yang lalu dan sempat dipasarkan di Indonesia melalui jalur online. Bentuknya sangat mirip dengan wajah manusia, hanya saja dengan penampang kotak yang unik. Mau lihat aksi celengan ini ketika Anda menabung? Lihat yang berikut ini.

Wah koinnya benar-benar ditelan lho. Nah, selain celengan ini, ada juga celengan yang lebih unik dan menggemaskan. Kalau yang satu ini mungkin tidak semengerikan celengan sebelumnya. Berikut ini reviewnya.

Yups, celengan ini bentuk kucing di dalam boks yang lucu banget. Saat Anda meletakkan koin, kucing akan mengeong dengan malu-malu. Lalu ia keluar dari boks dan mengambilnya dengan cepat. Mungkin ini adalah salah satu peliharaan yang bikin Anda jadi kaya. Duh, menggemaskan ya?

Nah, bila Anda ingin mendapatkan celengan ini, bisa mencarinya di online shop yang menjual produk-produk import yang lucu. Sepertinya benda ini bisa jadi investasi yang bagus untuk menyimpan uang, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading