Sukses

Fashion

New Design Toshiba L Series-Satellite L645

Vemale.com - Menyadari akan tingginya kebutuhan internet mobile dengan full services, Toshiba Computer System Division (CSD), sebuah divisi dari Toshiba Singapore Pte Ltd mengumumkan tampilan terbaru notebook seri populer Satellite. L Series – Satellite L645 dihadirkan untuk kebutuhan komputerisasi sehari-hari. Seri terbaru ini memiliki keseimbangan yang ideal antara nilai dan inovasi, yang dirancang khusus bagi konsumen yang memprioritaskan harga tapi tanpa mengesampingkan kualitas. "Di masa ekonomi baru saat ini, konsumen menuntut lebih banyak pilihan," tambah Wong Wai Meng, Senior Manager of Product Marketing, Toshiba’s Computer Systems Division. "Kami telah memperluas jajaran value-line notebook kami, menambahkan pilihan ukuran layar, fitur-fitur baru dan desain Fusion Finish untuk memberikan penampilan baru yang fantastis pada jajaran produk ini. Ini adalah bagian dari kemampuan Toshiba untuk memenuhi kebutuhan pasar dengan memberikan produk yang solid, berkualitas tinggi yang menunjukkan komitmen kami terhadap sebuah nilai dan inovasi."
Desain yang fashionable dan trendy adalah yang sangat dicari saat ini. Untuk itu, warna dan desain L Series–Satellite L645 disesuaikan pula dengan permintaan dan selera pasar, terutama wanita. Selain sebagai sarana bekerja, notebook/netbook dengan desain dan warna menarik akan menunjang penampilan seseorang. Adalah sangat penting memilih notebook/netbook sesuai selera agar lebih nyaman dan percaya diri dalam berkarya. "Kami sangat yakin seri terbaru Satellite ini akan menjadi pilihan utama para konsumen karena menghadirkan tiga hal yang diidam-idamkan oleh pasar yaitu inovasi terbaru, desain yang sangat stylish dan harga yang lebih terjangkau," kata Gunawan Nugroho, Presiden Direktur PT Techking Enterprises Indonesia, Distributor Resmi dan Importir Terdaftar notebook Toshiba di Indonesia. "Satellite L645 akan hadir di pasar Indonesia mulai pertengahan Mei ini."
Toshiba Satellite L645 Series muncul dengan ukuran layar 14 inci. Ukuran yang nyaman dan pas untuk dibawa saat bepergian. Setiap notebook PC ini juga dilengkapi dengan prosesor terbaru dan fitur hebat seperti HD Clear SuperView widescreen LED backlight yang memiliki aspek rasio 16:9 yang memukau dan resolusi native 720p, cocok untuk menikmati hiburan digital, membuka data spreadsheet atau mengelola keuangan rumah. Serta bagi Anda yang membutuhkan memory lebih luas untuk menyimpan file-file penting, disediakan hard drive mulai dari 250GB sampai 500GB.
Toshiba Satellite L645 dilengkapi pula dengan konektivitas nirkabel berkecepatan tinggi, port-port ekspansi dan diaplikasikan oleh Prosesor Intel® Core™ 2010. Notebook Satellite L Series sangat ideal untuk pelajar, pengguna rumahan, dan siapa saja yang ingin menikmati media digital, tetap produktif, dan terhubung dengan game-game biasa atau pun online. Adapun fitur-fitur baru dari notebook Satellite L Series:
  • Fusion™ Finish design dengan variasi warna terbaru (tergantung model): Membuktikan bahwa inovasi tersedia di semua harga. Satellite L645 memiliki desain yang lebih berkelas dengan keyboard datar glossy, detail krom yang kontras pada tombol touchpad, dan 4 warna pilihan: Abu-abu metalik (Metallic Gray), Merah Modena (Modena Red), Putih Salju (Snow White) dan Coklat Marun (Brown Maroon)
  • Dolby® Advanced Audio sound system: Menambahkan tingkatan realitas baru untuk film, musik dan game, saat ini Satellite L Series mampu memberikan pengalaman hiburan yang lebih hidup dari segala macam speaker atau headphone set. Dolby ® Advanced Audio menyajikan sebuah rangkaian teknologi termasuk optimasi audio, bass yang natural dan enhancer berfrekuensi tinggi yang memungkinkan pengguna menikmati pengalaman audio yang lebih kaya
  • Toshiba PC Health Monitor: Semua model Satellite sekarang ini telah dilengkapi dengan sistem utilitas yang secara proaktif memeriksa komponen penting notebook PC untuk mendeteksi kondisi bermasalah, seperti kinerja baterai, panas dan gerakan hard drive. Perangkat lunak ini membantu pengguna mendiagnosa potensi masalah sebelum terjadi untuk melindungi dari kehilangan data
  • Toshiba Power-Saving Eco Utility: Sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk memantau dan menyesuaikan konsumsi daya mereka dan pengaturan secara real-time. Kegunaan ini juga menyediakan laporan analisis harian, mingguan dan bulanan yang menunjukkan akumulasi
  • Toshiba Bulletin Board ™ dan Toshiba ReelTime ™: Memanfaatkan kesederhanaan Windows 7 untuk memberikan pengalaman unik bagi pengguna notebook Toshiba, Toshiba Bulletin Board yang intuitif merupakan aplikasi pengguna yang sederhana, kreatif dan menyenangkan untuk mengatur kegiatan dan juga proyek-proyek kerja pengguna sehari-hari. Sementara, Toshiba ReelTime™ merupakan representasi visual dari file-file yang baru diakses untuk membantu pengguna dengan cepat menemukan apa yang sedang mereka cari
Spesifikasi Satellite L645: - CPU: Intel® Core i5, Intel® Core i3 - OS: Microsoft® Windows 7 Home Premium - RAM: hingga 8GB DDR3 (1066MHz) - ODD: DVD SuperMulti Drive - LCD: 14” Wide HD LED backlight display with Clear SuperView Technology - HDD: hingga 500GB - GPU: Intel® HD graphics atau ATI Mobility Radeon HD 5145 dengan 512MB dedicated VRAM (tergantung model) - Ports: 2x USB 2.0, 1x eSATA/USB combo port, Multi-card reader, HDMI (tergantung model), RGB, Webcam dengan Toshiba Face Recognition software - Multi TouchPad with Gesture Support - WLAN (802.11b/g/n), Bluetooth V2.1+EDR - Garansi Regional Terbatas 1 Tahun Satellite L645 telah tersedia di seluruh Shop Toshiba dan iSHOP dan juga ritel outlet-outlet IT lainnya. (vem/prl/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading