Sukses

Fashion

Living Wallet, Dompet Yang Bisa 'Kabur' Saat Kita Boros

Ladies, shopping, makan, bepergian dan mengikuti gaya hidup, menjadi salah satu hal yang sering membuat kita kehabisan uang. Penelitian menunjukkan bahwa lebih dari 50% orang selalu gagal dalam berhemat atau menabung.

Oleh karena penelitian itu, sebuah perusahaan di Jepang berpikir bahwa mungkin masalah bukan ada pada orangnya. Namun pada dompet dan isinya. Maka mereka memproduksi sebuah penemuan yang unik dan seru.

(c) en.rocketnews24.com

Namanya adalah Living Wallet. Dia adalah dompet hidup yang konon bisa menghindar saat Anda akan meraihnya. Dompet ini didesain terkoordinir dengan smartphone Anda. Awalnya, kita bisa mengeset aplikasinya pada ponsel. Saat kita mengeset 'Save Mode' maka dompet kita akan menjauh setiap tangan kita berusaha meraihnya.

Bahkan ketika kita merasa sudah bisa menangkapnya, dia akan sebisa mungkin menjauh. Dompet aneh ini juga akan berteriak-teriak minta tolong saat kita berhasil menangkap dan membukanya. Wah, baru kali ini buka dompet sendiri tapi dia malah meronta-ronta dan menangis?

Well, setidaknya efek suara ini akan mengingatkan kita untuk tidak menggunakan uang. Jeritan dompet itu akan menjadi jeritan Anda beberapa saat mendatang setelah menyadari bahwa 'bokek' melanda.

Sedangkan ketika sudah waktunya kita menggunakan uang, kita bisa mengeset 'Consume Mode' dan ringtonenya akan berbeda. Terasa lebih menggembirakan dan sesuai dengan suasana hati yang ingin menggunakan uang. 

karena fungsinya yang cukup menakjubkan dan memang menjadi kebutuhan banyak orang, Yahoo Jepang menobatkannya sebagai salah satu produk kreatif di 2013. Selain sesuai dengan kebutuhan, cara penerapannya juga lucu dan menarik. Wah, kapan ya dompet unik ini akan sampai di Indonesia?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading