Sukses

Fashion

Aksesori Cantik Dari Batik Yang Mempesona

Batik bisa dikreasikan menjadi banyak barang dan aksesori. Tidak hanya dijadikan baju, batik juga bisa dibuat menjadi aneka aksesori yang cantik dan bisa menambah pesona Anda. Jangan beranggapan kalau memakai batik itu 'tua' atau tidak fashionable. Justru bila kita menggunakan batik yang dengan motif dan desain yang bagus, akan menambah pesona kita lho!

Selain baju berupa dress, rok, atasan dan beberapa kreasi baju batik lainnya, Vemale punya rekomendasi aksesori batik yang cantik nih ladies. Aksesori ini bisa di mix match dengan style Anda sehari-hari untuk menambah nuansa colourful. Aksesori batik apa saja ya yang cantik dan fashionable?

1. Tas Batik

Lupakan sejenak merk kelas dunia, dan lihatlah kecantikan tas-tas batik ini ladies. Tas yang terbuat dari kain batik ini biasanya dipadukan dengan material lain seperti kulit. Tas batik kini modelnya bermacam-macam dan bisa Anda gunakan baik untuk kegiatan sehari-hari atau acara non formal. Harganya pun terjangkau dan menambah kebanggaan kita karena memakai produk Indonesia.

Tas Batik | (c) www.bellasima.com

2. Bangle Batik

Anda pecinta aksesori penghias tangan? Bangle batik cocok digunakan untuk suasana semi formal dan jalan-jalan. Warna warni batik yang dibalut di sebuah bangle akan menambah kecantikan Anda ladies. Pilih bangle batik berwarna soft dan pakailah untuk memancarkan pesona stylish Anda.

Bangle Batik | (c) blog.sweetbatik.comĀ 

3. Sepatu Batik

High heels identik dengan material dari kulit. Siapa bilang? High heels dari batik juga tak kalah menarik kok. Berbagai kreasi sepatu dipadukan dengan batik seperti high heels, wedges, flat shoes membuat penampilan Anda makin mempesona. Sepatu-sepatu dari batik ini bisa dipakai saat Anda menggunakan baju yang polos agar tidak plain begitu saja.

Sepatu Batik | (c) namaewararasu.blogspot.com

4. Bando Batik

Aksesori rambut kini juga dikreasikan dari batik. Ada bando batik yang menggunakan material dari mahakarya seni Indonesia ini. Bando dengan aksen bunga yang terbuat dari kain batik. Bila Anda ingin berpenampilan cute dan cantik ala girlband Korea, Anda bisa menambahkan bando batik ini untuk menjadi pemanis style Anda.

Bando batik | (c) dessy-deris.blogspot.com

Batik tidak selalu dijadikan baju saja ladies. Di tangan orang-orang kreatif, kain batik bisa menjadi tas, bangle, sepatu dan bando. Dari 4 aksesori ini, mana yang paling Anda sukai ladies?

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading