Sukses

Fashion

Best Dress di Acara Teen Choice Awards 2013

Perhelatan Teen Choice Awards tak hanya diramaikan oleh anak-anak dan remaja saja, banyak di antaranya para artis datang dengan mengenakan aneka gaun yang mencuri perhatian.

Tak jarang pula gaun-gaun tersebut memakai warna-warna ceria untuk menyesuaikan dengan tema penghargaan tersebut. Dan inilah 7 gaun terbaik di Teen Choice Awards versi Yahoo Shine.

Hailee Steinfeld

Courtesy Yahoo Shine 

Membawakan busana fit and flare, Hailee tampil anggun dengan ankle strap merah yang disesuaikan dengan warna busananya malam itu. Paduan warna terang biru dan merah berkesan fun dan ceria. Makeup minimalis yang berfokus di mata juga tampak anggun, dan serasi.

Brittany Snow

Courtesy Yahoo Shine 

Brittany Snow tampil serba summer di penampilannya malam itu. Dengan lace dress berwarna hijau mint, ia tampil segar serta lebih langsing.

Brittany memadukan busananya dengan clutch berwarna peach serta bohemian updo.

Chloe Grace Moretz

Courtesy Yahoo Shine 

Tampilan fun dan mempesona ini dibawakan oleh Chloe dengan memadukan warna cerah dan hitam. Off shouldernya membuat tak tampak kekanakan namun tetap anggun.

Dipadukan dengan ankle strap hitam, Chloe memukau banyak mata malam itu.

Selena Gomez

 Courtesy Yahoo Shine

Selena Gomez tampil bold namun tak berlebihan. Memilih gaun unik dengan potongan millenium, Selena tak mengenakan kalung maupun gelang agar tampil lebih sederhana. Sepatu yang digunakannyapun berwarna nude, membuatnya lebih anggun dan dewasa.

Nina Dobrev

Courtesy Yahoo Shine 

Kerah V yang dipilih Nina mungkin cukup menjadi kontroversi bagi sebagian besar orang. Namun, pengamat fashion mengatakan bahwa ia tampak seperti pahlawan wanita yang tampil berani dan menunjukkan kelebihan yang dimilikinya.

Chelsea Staub

Courtesy Yahoo Shine 

Mempesona dengan gaya vintage bak tokoh ibu yang lembut dan penuh kasih sayang, Chelsea mengenakan two piece karya Laura Basci.

Kerry Washington

Courtesy Yahoo Shine 

Kerry mendapatkan perhatian dari banyak pengamat fashion atas gaya gaun Stella McCartney yang dikenakannya. Simple namun menunjukkan keceriaan anak-anak dengan corak yang dipilihnya.

Di antara gaya para artis di atas, mana yang menjadi favoritmu? [initial]

BACA JUGA:

Sepatu Pelangi Dengan Sol Setinggi 14 cm, Berani Pakai?

Sepatu Bentuk Mobil Termahal di Dunia, Rp 52 Miliar

Tips Cerdas Membeli Baju Second di Online Shop

Pakaian Dalam Warna-Warni Jadi Tren Tahun Ini, Sudah Punya?

5 Item Fashion Pria Yang Bisa Dipakai Wanita

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading