Sukses

Fashion

Berani Tampil Beda? Coba Kacamata Ini Deh!

Kacamata bukan lagi sekedar alat bantu penglihatan. Perkembangan bentuk dan fungsinya pun punya kekhasan sendiri. Bahkan tak sedikit kacamata yang murni untuk bergaya tanpa ada kegunaan khusus lainnya.

Ternyata ada beberapa model kacamata yang akan semakin menunjang penampilan Anda karena keunikannya. Tapi model kacamata ini bukan membuat kita tampil lebih menarik malah membuat orang lain mengernyitkan dahi melihatnya.

Gambar kacamata berikut ini akan membuat Anda berpikir dua kali untuk memakainya. Entah karena sayang atau kurang percaya diri atau malah merasa kurang menarik perhatian?

Ini dia 9 gaya kacamata unik yang akan membuat tampilan anda menarik perhatian. Semoga saja ketika memakainya tidak membuat Anda salah mengambil jalan pulang.

(vem/eve)

Next

Kacamata unik ini di desain oleh Romain Kremer untuk melindungi kepala pemakainya. Walau terlihat aneh dan tampak seperti serangga, tapi sang ratu fenomenal dunia yaitu Lady Gaga memilih kaca mata satu ini sebagai bagian dari style kontroversialnya. Berani mencoba?

Kacamata Sumpit

Bagi pecinta makanan jepang, kacamata ini adalah aksesoris wajib untuk Anda miliki. Ingin tampil trendi tapi tak mau kelupaan membawa sumpit? Brad Gressel memberi solusi unik untuk desain kacamatanya. Selain untuk tangkai kacamata dan sumpit makanan, tangkai kacamata unik ini juga bisa menjadi tusuk konde rambut Anda.

Kacamata Anti-Facebook

Mungkinkah pada saat memakai kacamata ini membuat kita tidak dikenali? Inilah pemikiran dalam pembuatan kacamata anti facebook ini. Ketika kita tidak ingin dikenali tapi terlanjur di tandai di facebook, mungkin memakai kacamata ini adalah salah satu jalan keluar yang bisa dicoba.

Kacamata Arah Kiri

Untunglah kacamata yang satu ini hanya wajib digunakan saat Anda mengunjungi kebun binatang penangkaran Gorila di Rotterdam, belanda. Bukan karena hanya dapat melihat kearah kiri, tapi kacamata ini memang bertujuan untuk mencegah kemarahan dari bokito ( salah satu gorilla disana) yang merasa terganggu bila dilihat langsung oleh pengunjung.

Kacamata Sipit

Fungsi kacamata sipit yang satu ini selain untuk menghindari mata dari sinar matahari juga sebagai saingan dari kacamata yang terbuat dari kaca. Untuk fungsi lainnya, itu terserah Anda.  Tertarik memakainya?

Kaca mata paruh burung

Ingin memiliki garis bayangan hidung yang sempurna agar terlihat mancung? Sepertinya kacamata paruh burung ciptaan dari Linda Farrow ini bisa membantu. Selain untuk mendapatkan bentuk bayangan hidung yang bagus,  kacamata ini juga di desain untuk anda yang hobi surfing dan berjalan jalan ke pantai.

Kacamata meleleh

Meskipun terkesan meleleh dan berjatuhan, tapi kacamata ini tidak sungguhan meleleh. Kacamata yang terlihat menangis ini pernah mondar mandir di Milan fashion week di tahun 2008-2009. Mungkin kaca mata meleleh ini akan lebih terkesan dramatis kalau dipakai pada saat patah hati.

Kacamata gantungan emas

Tidak jelas apa fungsi dari kacamata mahal karya duo Desiree Heiss dan Ines Kaag ini. Tapi satu yang pasti, stylish! Tingkatkan keberanian dan muncul dengan penuh percaya diri. Tapi pastikan tidak memakainya untuk mengendarai sepeda motor ya ladies.

Kacamata renda

Meskipun tampak sangat feminim dan menawan dengan renda, kacamata yang satu ini cukup mengganggu penglihatan. Karena motif renda pada kaca dari kacamatanya malah akan menghalangi pandangan mata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading