Sukses

Fashion

Desain Baju Unik Dan Aneh Irene Luft di Paris Fashion Week Tahun Ini

Paris Fashion Week, sebuah event bergengsi yang tahun ini kembali digelar di Paris dengan diikuti sejumlah tokoh fashion dunia seperti Zahair Murad, Valentino, Jean Paul Gaultier dan Chanel. Salah satu pertunjukan fashion terbaik dunia ini kembali memunculkan karya-karya cantik, namun juga nyentrik seperti yang satu ini.

Irene Luft, adalah salah satu desainer yang seringkali tampil dengan desain yang anggun dan feminin. Namun kali ini, ia mengeluarkan sebuah terobosan yang cukup menonjol dalam dunia fashion. Bila kita melihat karyanya ini, mungkin akan sedikit geleng-geleng kepala.

(c) dailymail.co.uk

Desainer yang satu ini membuat sebuah desain yang unik dengan memadukan unsur bebungaan, brokat, tulle dan yang paling mencuri perhatian adalah tambahan masker super tertutup dengan bentuk yang menonjol mirip petugas penyelamat atau kuda laut. Meski tetap cantik, namun desain aneh ini mencuri perhatian dunia dan bisa dikatakan sebagai karya pertama Irene yang paling tidak biasa yang pernah ia hasilkan.

(c) dailymail.co.uk

Dalam pagelaran ini, kebanyakan desainer memang ingin menunjukkan karya mereka yang terbaru meski tidak harus menjadi desain yang wearable atau digunakan sebagai pakaian sehari-hari. Dengan karyanya ini, Irene Luft ingin menunjukkan idealismenya dalam mendesain pakaian. Karena hal inilah yang menjadikan namanya melejit di dunia fashion, yaitu kemampuannya menunjukkan identitas dalam mendesain pakaian.

Setelah sebelumnya Vemale menunjukkan mengenai sepatu unik dengan bentuk akar, kini ada gaun unik dengan masker pelindung yang unik seperti ini. Akan ada sensasi apa lagi ya dalam dunia fashion? Kita nantikan saja informasinya dan selalu baca info serta tips menarik dari Vemale.

Baca Juga

Ada Wig Untuk Bayi, Perlu Nggak Ya?

Sepatu Platform Gahar Bikin Telapak Kaki Besar Dan Berakar

Katie Lawrence, Remaja Yang Terobsesi Jadi Boneka Setiap Hari

Geli Tapi Seksi, Mantel Keren Tapi Terbuat Dari Bulu Dada Pria

Alonso Matteo, Bocah Kecil Paling Fashionable dan Hobi Pakai Baju Branded

Kecepatan Cahaya: Melipat Baju Hanya Dalam 2 Detik Saja

Kompetisi Surfing Ala Wanita Rusia di Bali Ini Menggunakan Heels

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading