Sukses

Fashion

Pria Ini Tidak Sengaja Memakai Baju Yang Sama Selama 40 Tahun Saat Difoto

Kalau untuk wanita, segala hal akan menjadi penting ketika akan berfoto ria. Yang ingin tampil cantik lah, pakai baju paling oke, make up dan lain-lain pasti menjadi pertimbangan pertama.

Tapi tidak dengan pria yang satu ini. Ia memakai gaya kumis, rambut dan pakaian yang sama untuk buku tahunan sekolahnya. Astaga, kok bisa ya?

Ternyata, awalnya ini adalah sebuah ketidaksengajaan. Di tahun pertama, ia memutuskan untuk memakai kemeja putih dan v-neck sweater dengan gaya kumis yang sama. Ternyata, ini kembali terulang di tahun kedua. Awalnya, ia tidak menyadari ini hingga buku tahunan tersebut dikirim ke rumahnya.

"Aku malu sekali saat menerima foto sekolah tahunan di tahun kedua dan menyadari bahwa aku memakai pakaian yang sama seperti tahun lalu," ujar pria bernama lengkap Dale Irby.

Tidak hanya pakaian saja yang sama, kumisnya pun seolah tidak berubah walaupun sudah bertahun-tahun. Istrinya kemudian menantang Dale untuk memakai gaya itu lagi di tahun ketiga. Dari situlah kemudian Dale menjadikan one out look tersebut menjadi signature stylenya.

Ada juga kumpulan foto yang kemudian muncul di internet. Ini dia :

Dale kini memang sudah pensiun dari profesinya sebagai guru olahraga di Dallas. Namun, ini tentu akan menjadi kenangan yang paling indah untuknya. Bahkan, Esquire.com juga ikut mengomentari topik ini. Dalam situsnya, mereka mengatakan ini mengingatkan mereka dengan gaya khas dari Steve Jobs yang juga setia dengan celana Levi's dan baju hitamnya

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading