Sukses

Fashion

Dress Sederhana Ini Harganya 675 Juta Rupiah, Wow..

Barang-barang fashion dengan harga sangat mahal biasanya punya alasan. Misalnya saja.. tas paling mahal seharga 38 miliar rupiah yang bertabur berlian super mahal atau celana jeans bekas seharga 357 juta rupiah yang pernah di pakai bintang film Star Wars. Harga-harga itu terasa masuk di akal, karena ada unsur spesial di dalamnya.

Hal berbeda terjadi pada dress rancangan Hedi Slimane, salah satu perancang Saint Laurent. Salah satu dress yang diperagakan pada Paris Fashion Week bulan Maret lalu diberi harga $ 68.000 atau sekitar 675 ratus juta rupiah. Harga yang sangat mahal itu dinilai aneh oleh banyak orang. Dress yang cantik ini tidak memiliki sesuatu yang istimewa sama sekali.

(c) Geniusbeauty.com

Dilansir situs worldofwonder.net, dituliskan bahwa dress ini tidak lebih dari dress katun berbentuk doll dress. Rancangannya mengambil sedikit sentuhan tahun 90-an. Tidak ada berlian, tidak ada batuan berharga, tidak pernah dipakai Cleopatra, tidak terbuat dari mesin tertentu, tidak ada yang spesial. Selebihnya.. ini hanyalah dress sederhana dengan motif bunga-bunga feminin.

Entah siapa yang akan membeli dress ini, yang pasti, karya Hedi Slimane cukup menawan walaupun tampil sederhana. Bagaimana dengan Anda, apakah berminat membeli dress ini? Atau seperti yang ditulis dalam situs worldofwonder.net, lebih baik uang disumbangkan untuk membantu anak-anak yang kelaparan.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading