Sukses

Fashion

Gadis Ini Membuat Gaun Wisudanya Dari Buku Tugas Sekolahnya Dulu

Musim wisuda sudah semakin dekat. Semakin banyak cara dilakukan untuk merayakan hari yang paling ditunggu oleh banyak pelajar. Tidak terkecuali untuk seorang gadis bernama Kara Koskowich ini. Ia punya cara unik untuk hadir di hari ia kan diwisuda.

Masa sekolah tentu akan banyak dihabiskan dengan mengerjakan begitu banyak tugas harian yang membuat pelajar membutuhkan banyak kertas. Mulai dari tugas harian yang dikerjakan di sekolah hingga PR yang pasti menjadi makanan sehari-hari para siswa. Ini rupanya membuat Kara terinspirasi untuk membuat sebuah gaun untuk acara wisudanya.

Dikatakan oleh The Gloss, ia mengerjakan gaunnya ini berbulan-bulan sebelum hari wisudanya datang. Ia mengatakan bahwa kita bisa menyulap kertas-kertas yang selama ini kita isi dengan tugas-tugas di sekolah menjadi sebuah gaun yang cantik untuk hari wisuda.

Homework gown

Untuk gaunnya ini, ia menggunakan PR-PR matematikanya saja. Ya mungkin ini karena matematika adalah subjek pelajaran yang paling susah, iya kan?

Dengan 75 lembar kertas yang digabungkan bersama, akhirnya gaun PR ini selesai semalam sebelum hari wisuda datang. Nah, untuk Anda yang akan wisuda secepatnya, sudah menyiapkan outfit apa nih? Atau mungkin apa pengalaman wisuda paling terngiang? Share!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading