Sukses

Fashion

100.000 Tahun Lagi, Manusia Akan Memiliki Mata Besar Ala Anime

Serangan make up ala anime rupanya benar-benar akan terjadi di masa depan. Pernah berpikir tentang bagaimana rupa dan bentuk dari generasi mendatang? Well, artikel ini mungkin akan sedikit membantu.

Anda tentu suka mempunyai mata yang besar karena ini akan berpengaruh terhadap penampilan. Well, apalagi untuk Anda yang bermata sipit atau punya sedikit perbedaan di kelopak mata sehingga mata Anda terlihat redup.

Jika Anda hidup 100.000 tahun lagi, mungkin Anda akan sangat gembira karena Anda akan mendapatkan apa yang Anda mau, mata besar layaknya anime. Seorang seniman, Nickolay Lamm dan Alan Kwan yang merupakan seorang Ph.D dalam bidang computational genomics dari Washington University ini menganalisa bagaimana rupa generasi mendatang. Sedikit mengejutkan.

Alan mengatakan bahwa akan ada perubahan pada bagian wajah. Manusia mendatang akan memiliki dahi yang lebih lebar dan katanya ini akan mampu mengakomodasi otak yang juga semakin besar. Memang, dahi sudah mengalami 'pelebaran' sejak jaman nenek moyang kita dahulu dan bukan tidak mungkin nantinya generasi mendatang akan mempunyai dahi yang lebih lebar.

Prediksi lain adalah bahwa nantinya manusia akan mempunyai mata yang besar layaknya anime karena kondisi tertentu. Wah, ini kabar menggembirakan atau bagaimana ya?

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading