Sukses

Fashion

Unik, Top Coat Kutek Ini Akan Berubah Sesuai Suhu Sekitar

Pernik tentang wanita memang tidak ada habisnya untuk dibicarakan. Kalau membicarakan tentang kutek alias cat kuku, wah semakin banyak saja tutorial yang Vemale bagikan untuk Anda yang suka memoles kuku sana sini. Tapi tenang, ini bukan tentang tutorial menghias kuku. It's different.

Pasti Anda, yang suka update masalah kutek tahu teknologi paling baru tentang cat kuku yang bisa berubah sesuai dengan mood. Sesuai dengan namanya, warna cat kuku Anda akan berubah sesuai dengan mood Anda. Atau inovasi kutek yang glow in the dark alias bisa menyala dalam terang- Bisa jadi pilihan ketika listrik mati ya?

Tapi yang satu ini beda. Vemale tertarik untuk mengulasnya karena inovasi ini lain. Ini bukan tentang cat kuku tapi top coat. Itu lho, si bening yang biasanya dioleskan sesudah kita memoles kuku. Gunanya memang untuk membuat warna kutek lebih cerah dan tentu agar kutek awet menempel pada kuku Anda.

Ini adalah produk terbaru dari Orly. Seperti top coat lainnya, kutek ini juga berwarna bening. Namun, yang akan mengejutkan Anda adalah apa yang terjadi ketika Anda mengenakannya di tempat - tempat dengan temperatur tertentu, mungkin ekstrim panas atau ekstra dingin. Misal saja, jika Anda memoles kutek berwarna pink, dan melapisinya dengan top coat dari Orly ini, warna pink tersebut bisa berubah menjadi fuschia, merah, merah maroon bahkan menjadi hitam.

Kok bisa? Ini memang teknologi paling baru yang ditawarkan oleh Orly untuk Anda yang mudah bosan dengan warna kutek sedangkan Anda ingin selalu me mix and matchkan penampilan Anda dengan warna kutek. Kecuali, Anda mempunyai banyak waktu luang untuk menghapus dan mengulang polesan dengan warna lain. Top coat ini mungkin belum Anda butuhkan.

Top coat ini memang tidak mengubah warna dasar yang Anda poleskan sebelumnya. Ini hanya memberikan efek tertentu ketika temperatur di sekitar Anda mulai berubah. Kutek warna yang pertama akan tetap berada di tempatnya, kalau kalau Anda menginginkan warna dasarnya kembali. Anda cukup mencelupkan jari jari Anda ke dalam air hangat.

Kalau saja top coat ini muncul di Indonesia, dijamin deh, pasti banyak wanita yang rela antri untuk mendapatkannya. Apalagi jika dibanderol dengan harga yang tidak terlalu menguras dompet. Sayangnya, dilansir oleh The Gloss, top coat ini belum terkuak akan dibanderol dengan harga berapa. Well, tunggu saja.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading