Sukses

Fashion

Sepatu Bentuk Mobil Termahal di Dunia, Rp 52 Miliar

Bagi kaum Hawa, sepatu adalah sahabat yang bisa meningkatkan rasa percaya diri sekaligus mempercantik penampilan. Memilih sepasang sepatu bisa sangat rumit hingga mendatangi 10 toko. Bahkan, kepribadian seseorang bisa dilihat dari jenis sepatu kesukaan. Bagaimana dengan sepatu yang sangat mahal ini? Apakah Anda bersedia memilikinya?

Dilansir dari situs Dailymail.co.uk, seorang desainer dari China bernama Chris Lu menciptakan sepatu mahal yang terinspirasi dari bentuk mobil mewah Rolls-Royce Phantom. Dengan bangga, Chris mempersembahkan sepatu berwarna emas dengan bentuk bagian depan mirip spatbor mobil yang sangat terkenal di dunia ini.

bmwblog

 Rolls-Royce Phantom (c) bmwblog

Sepatu yang sangat berkilau ini siap masuk dalam Guinness Book Of Records sebagai sepatu hak tinggi yang memiliki paling banyak berlian dalam rancangannya. Berlian-berlian itu disusun rapi dan kuat. Tidak heran jika sepatu mewah sekaligus unik ini dihargai sebesar £ 3.490 atau sekitar Rp 52 miliar.

worldfullofart.blogspot

(c) worldfullofart.blogspot

Dengan keunikannya, sebuah pusat perbelanjaan di Guangzhou, Provinsi Guangdong, China, tempat sepatu ini dijual, membuat sebuah patung raksasa agar para pengunjung dapat melihat detil sepatu lebih baik. Hmm.. apakah Anda tertarik membeli sepatu yang harganya setara beberapa rumah mewah ini?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading