Sukses

Parenting

Bayi-Bayi dan Tren Mohawk Mini Dalam Kompetisi Foto Rambut Unik

Hai, Ladies. Punya rencana seru apa bersama si kecil? Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan menghabiskan waktu bersama anak Anda, karena bisa membuat Anda lebih intens bersamanya.

Nah, baru-baru ini, ada sebuah tren foto seru lagi nih. Setelah beberapa waktu yang lalu 'baby mugging' dengan cepat mendunia, kini tren foto bayi yang lucu kembali muncul di internet. Kenalkan, tren foto 'baby mini mohawk'.

Sebenarnya, tren ini bermula dari seorang blogger Ilana Wiles yang menjalankan sebuah situs parenting bernama Mommy Shorts. Ia menggelar sebuah kompetisi seru bagi para ibu dan bayi-bayinya yaitu The Most Epic Head of Baby Hair Contest. Banyak ibu yang tertarik mengikuti kontes ini hingga jumlahnya membludak mencapai 400 kontestan.

(c) dailymail.co.uk

Terkumpulah foto-foto para bayi lucu ini dalam gaya rambut yang epic, dan model rambut tersebut diberi nama unik seperti gaya merak, gaya landak, sirip hiu dan sebagainya. Yang, jelas, rambut-rambut itu nampak sangat bervolume dan mengembang. Menariknya lagi, mereka nampak seperti musisi rock'n roll dengan rambut berdiri yang seru dan ekspresi menggemaskan.

Gara-gara model-model rambut unik ini, muncullah istilah 'mini mohawk'. Banyak Facebook dan Instagram user yang mengatakan bahwa bayi-bayi ini nampak cute dan menggemaskan. Ya, sepertinya mereka sudah bekerja keras untuk bisa tampil maksimal dalam kontes foto ini.

(c) dailymail.co.uk

Wiles, secara berkala mengadakan proyek fotografi. Bulan lalu, ia mencoba dengan tren 'baby mugging' di mana bayi-bayi itu difoto seolah berada di dalam mug. Tren foto ini kemudian diikuti banyak ibu di Eropa dan Amerika. Dalam sekejap saja, sudah banyak foto baby mugging yang membanjiri internet.

(c) dailymail.co.uk

Wiles sendiri sering bekerjasama dengan suaminya untuk melakukan banyak hal seru bersama anak-anak mereka. "Kami sudah melakukan hal ini selama dua tahun terakhir. Membuat photoshop Harlow bermain skateboard, membandingkan rambut Mazzy dengan Justin Bieber," cerita Wiles tentang keluarganya. Ia berharap anak-anaknya bisa menjadi orang dengan selera humor yang baik ketika mereka dewasa nanti.

Tuh, Bunda. Dengan banyak menghabiskan waktu bersama si kecil, kita jadi membantu mereka untuk menjadi pribadi yang menyenangkan kelak. Hmm, mau coba tren mohawk mini ini bersama si kecil?

Baca Juga

Tren Foto Unyu Baby Mugging, Bayi-Bayi Lucu di Dalam Mug

Liu Bolin, Si Manusia Bunglon. Bisakah Anda Menemukan Wujudnya?

Ahmed Angel, Pria Yang Dianggap Super Narsis di Internet

Kakek Ali, Sudah 83 Tahun Tapi Masih Nyentrik dan Stylish

Ratusan Polisi Iringi Kelulusan Gadis Kecil Karena Ayahnya Gugur Saat Bertugas

Karena Kanker, Ibu Ini Tak Bisa Memeluk Anaknya

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading