Sukses

Fashion

Inilah Kutek Emas Rp 1,3 Miliar Paling Mahal di Dunia

Coba lihat koleksi kutek Anda, berapa harga yang paling mahal? Kutek mungil yang satu ini bisa ditukarkan dengan rumah beserta isinya, mobil, bahkan tunjangan hari tua. Si kecil yang berfungsi mempercantik kuku dengan warna emas diberi harga lebih dari Rp 1 miliar. Hmm.. kira-kira ada yang berminat beli tidak ya?

Inilah salah satu kutek termahal di dunia, namanya Models Own Gold Rush. Sebenarnya tidak ada yang terlalu spesial dari kutek ini, warna emas yang ditawarkan telah banyak dimiliki kutek merek lain dengan harga yang lebih terjangkau. Bahkan kutek emas ini sama sekali tidak mengandung emas.

Lalu kenapa mahal? Yang membuat mahal adalah botol kutek. Perhatikan, taburan diamond itu adalah asli. Diamond-diamond berukuran kecil itu disusun sangat rapi. Total ada 1.118 diamond yang menghiasi tutup botol kutel Models Own Gold Rush. Tidak heran jika wadah kutek ini sangat halus agar diamond yang sangat mahal itu tidak tergores atau lepas.

Berminat memiliki kutek emas ini ladies? Karena isi kutek ini bukan emas, Models Own Gold Rush membuat versi harga 'lebih manusiawi' dengan tutup yang terbuat dari plastik tanpa tambahan diamond. Harga versi ekonomis Models Own Gold Rush adalah £5 atau Rp 74.000.

BACA JUGA:

Kutek Termahal di Dunia Harganya Rp 2,5 Miliar

Inovasi Baru, Kutek Glow in The Dark

Tren Baru, Potong Jari Kaki Agar Nyaman Pakai Stiletto

Kutek Ajaib Berubah Warna Sesuai Perasaan Pemakai

Tato Puting Payudara Jadi Tren Kecantikan Wanita

Tren Kecantikan Ekstrim: Awet Muda Berkat Suntik Darah

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading