Sukses

Fashion

Ketika Angin Tidak Ramah Pada Gaun dan Tatanan Rambut Cantik Para Selebritis

Red Carpet, tempat di mana blitz kamera menyambar-nyambar momen glamour dan fashionable artis, ternyata nggak selalu berpihak pada para selebritis. Foto-foto para selebritis Hollywood dalam balutan gaun dan jas keren di atas red carpet mungkin sudah biasa.

Namun, dalam sebuah kesempatan Arqiva Britich Academy Television Award pada minggu malam lalu, memberikan banyak candid momen di mana para selebritis kerepotan menggunakan gaunnya. Angin yang cukup kencang menerpa karpet merah di Royal Festival Hall di London sehingga banyak gaun-gaun cantik yang tersibak dan membuat wanita-wanita ini 'terganggu' sisi fashionablenya.

Wah kalau sudah begini, jadi kurang keren atau malah kelihatan kocak sih? Yuk, kita lihat awkward moment dari candid pics yang dilansir dari Dailymail (12/5) ini.

(vem/gil)

Millie Mackintosh dan Gaun Yang Meresahkan

Millie Mackintosh adalah salah satu selebritis Chelsea yang kebingungan dengan gaun terbuka panjang dengan belahan yang cukup tinggi ini. Awkward moment ini sepertinya sudah bikin wajah selebritis ini memerah. 

Angin yang cukup kencang tidak cocok untuk gaun dengan belahan yang terlalu tinggi karena hal itu sama saja memberikan kesempatan pada angin untuk mengisi celah gaun lewat belahan tersebut dan menerbangkannya. 

Namun bila Anda sedang berada di red carpet, harus diingat bahwa bidikan kamera ada di mana-mana. Oleh karena itu, it's good choice to keep smile (sambil tetap mengendalikan rok Anda tentunya).

Rambut Ponytail Michelle Collins

Michelle Collins mungkin bisa menyelamatkan gaunnya dari terpaan angin. Hari itu meski menggunakan gaun dengan punggung terbuka, namun model gaun yang pas badan telah melindunginya dari insiden angin yang tak terduga. Apalagi warna kuning yang sangat bersemangat dan senyumannya yang tak pernah hilang. 

Mungkin hal yang sama tidak terjadi pada rambutnya. Sepertinya sebelum angin menerpa, Michelle Collins punya tatanan rambut yang lebih rapi. But, its no problem. Pony tail lebih baik daripada rambut yang terurai. Lagipula angin membuatnya nampak messy secara natural. 

Lucy Watson Survive Dengan Gaya Rambut Klasik

Spencer Matthews hari itu datang bersama pasangan barunya Lucy Watson. Angin tak memisahkan kehangatan yang mereka miliki sembari jalan berdua menyusuri red carpet. 

Namun tentu saja, Lucy tak bisa menghindari angin kencang yang menerpa rambutnya. Dengan gaya rambut klasiknya, seharusnya Lucy bisa tampil menawan. Meski begitu, sepertinya Lucy berhasil survive dari angin yang menghembus rambut kecoklatannya.  

Mereka Yang Sulit Berjalan Karena Gaun

Tanpa adanya angin saja, selebritis tetap harus hati-hati berjalan dengan gaun mereka, terutama supaya gaun-gaun ini tidak terselip di antara kaki, tidak terhempas hingga terangkat, dan tidak mengganggu stiletto mereka. 

Bila tidak, hasilnya akan seperti Kara Tointon dan Zoe Hardman yang kesulitan berjalan dengan gaunnya. Gaun Kara memiliki detail yang cukup rumit dan berjumbai sehingga dia harus menjaga agar gaunnya tidak membuatnya jatuh. Sayang, ia malah berjalan dengan pose aneh karena hal ini. 

Sementara Zoe kabarnya bukan sedang bermasalah dengan angin, namun panjang gaunnya yang tak bersahabat membuatnya kesulitan berjalan. Wah, wah, sepertinya lain kali akan lebih baik bila menggunakan gaun yang tidak melebihi mata kaki, ya? 

Angin? Semua Bisa Diatasi

Waduh, bukan  foto seperti ini yang diharapkan oleh Nyonya Wilneilia, istri Bruce Forsyth. Berbalut gaun kuning yang sangat ringan, rupanya tidak cocok digunakan saat cuaca berangin. Lihat, selendang cantik itu tertiup angin dan menutup wajah Wilnelia sehingga nampak aneh. 

Namun hal itu bisa diatasi bila Anda punya pasangan seperti Bruce Forsyth. Ia tak ingin wanitanya keki dan menahan malu sendiri. Maka ia membuat banyolan kocak dengan mengambil selendang tersebut dan melilitkannya di dekat leher. Pemandangan yang lucu dan kompak. 

Mereka Yang Survive di tengah Angin

Tak semua angin merugikan selebritis. Ada juga beberapa artis wanita yang tetap survive diterpa angin. Malah mereka jadi kelihatan makin fotogenik. 

Holly Willoughby dan Kimberly Wyatt tetap berjalan dengan percaya diri dan nampak seksi sekalipun mereka sedang diterpa angin dan gaun mereka beterbangan. Bisa dibilang ini adalah Marilyn Monroe effect ketika angin menerbangkan gaun dan rambut pirang mereka. 

Keduanya tetap nampak cantik dan tidak terkalahkan oleh angin. Fabulous look!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading