Sukses

Fashion

Golden Book Gown, Gaun Cantik Terbuat Dari Kumpulan Buku Cerita

Seringkali saat mendengarkan kisah dongeng, kita membayangkan putri-putri yang menggunakan gaun-gaun. Namun bagaimana bila dongeng tersebut menjadi gaun itu sendiri? Hasilnya adalah sebuah gaun eksotis dan cantik karya Ryan Jude Novelline.

Dalam sebuah event bertajuk 'Re-create' yang disponsori oleh Oakland's Public Works Department dan dilaksanakan di Museum Seni Anak, sebuah gaun cantik yang terbuat dari buku dongeng klasik anak-anak dipamerkan. Gaun ini bernama Golden Book Gown. Sebuah gaun yang terbuat dari buku dongeng anak terbitan tahun 1940 yang dulunya hanya seharga 25 sen.

(c) ryanjudenovelline

Ryan Jude mengikuti pameran tersebut dan harus mencari material daur ulang karena bahan kain dilarang digunakan dalam pameran tersebut. Ryan tadinya hendak menggunakan bahan kertas boneka, namun ibunya menyarankan untuk menggunakan bahan dari buku cerita klasik, Little Giolden Books. Maka, dimulailah proyek pembuatan gaun fenomenal ini.

(c) ryan jude novelline

(c) ryan jude novelline

Untuk mendapatkan material berupa buku dongeng klasik tersebut, Ryan membeli buku antik itu di eBay dalam jumlah banyak. Ia menjahit empat halaman pertama untuk menguji coba ketahanan kertasnya saat dijahit. Gaun itu hasilnya cukup berat dan besar. Gaun cantik ini bisa Anda lihat di website Ryan Jude Novelline.

(c) ryan jude novelline

Di sana Anda bisa melihat karya-karya Jude yang glamour dan mewah. Golden Book Gown adalah salah satu karya Novelline yang paling cantik dan menjadi trademark baginya. Gaun ini termasuk salah satu gaun yang dibuat dari bahan tidak biasa, namun memiliki bentuk yang cantik dan tidak berkesan aneh seperti kebanyakan gaun unik.

Baca Juga

Gaun Pernikahan Sensasional Terbuat Dari Rambut By Thelma Madine

Fashion Heboh Syahrini Lewat Gaun Stainless Steel Seberat 30 Kg

Lemak Bisa Jadi Uang, Seniman Miami Ubah Lemaknya Jadi Sabun

Ketika Model Rambut Selebritis Disamakan Dengan Makanan Manis

Pasangan Kompak, 33 Tahun Gunakan Pakaian Serba Kembar

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading