Sukses

Fashion

750 Pengantin Wanita Seberangi Jembatan Untuk Pecahkan Rekor Dunia

Ladies, baru-baru ini sebuah fenomena oleh ratusan pengantin wanita terjadi di Eropa. Lautan pengantin wanita memadati Peace Bridge atau Jembatan Damai di Derry. Apa ya yang sedang mereka lakukan berbondong-bondong begitu?

Rupanya lautan pengantin wanita yang terdiri dari wanita muda hingga 91wanita 91 tahun itu adalah sebuah acara yang dilakukan untuk amal yang diselenggarakan oleh Foyce Hospice, sebuah kelompok sosial yang berhubungan dengan bidang medis. Pemandangan langka berupa ratusan wanita dalam pakaian satin, sutra lace dan nuansa warna putih ini nampak heboh dan mereka rela menempuh jarak yang cukup jauh sekalipun mereka sudah menggunakan gaun pengantin, makeup dan riasan yang cantik.

(c) dailymail.co.uk

Namun, ada juga lho yang menggunakan dress dengan dandanan unik. Di kala memakai gaun pengantin, mereka juga menggunakan wig warna mencolok dan kaos kaki loreng serta boot, sangat mencolok dan tidak serasi, namun dia tampil dengan percaya diri.

(c) dailymail.co.uk

Setiap peserta yang ikut serta dalam gerak jalan pengantin wanita massal ini harus membayar sekitar 10 poundsterling atau sekitar Rp 150 ribu rupiah dan biaya ini menjadi dana yang digunakan untuk amal. Namun sepertinya uang yang dibayarkan oleh pengantin-pengantin cantik ini cukup setimpal dengan hasil yang mereka terima. Gerak jalan para mempelai wanita ini mampu memecahkan rekor dunia.

(c) dailymail.co.uk

Dilansir dari Dailymail (29/04) kebanyakan pengantin wanita ini berasal dari Inggris seperti Liverpool, London dan Manchester. Sebagian lagi berasal dari Dublin, Irlandia. Uniknya lagi, ada seorang pria menggunakan gaun satin pink di antara peserta. Tujuannya sih mau ikut menambah jumlah peserta yang hadir. Wah, ada-ada saja ya tingkah polah pria ini.

(c) dailymail.co.uk

Momen keseruan para pengantin wanita ini terekam dalam sebuah video yang mengabadikan keriuhan dan keunikan kejadian tersebut. Yuk kita simak videonya, Ladiies.

Baca Juga

Pasangan Kompak, 33 Tahun Gunakan Pakaian Serba Kembar

Gaun Pernikahan Sensasional Terbuat Dari Rambut By Thelma Madine

Wah, Ada Bebek Raksasa Lucu Berenang Keliling Dunia

Michaela Weeks, Lebih Seru Jadi 'Kembaran' Britney Spears Daripada Jadi Waitress

Romantisnya Hamparan Awan di Unkai Terrace

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading