Sukses

Fashion

Gaun Pernikahan Sensasional Terbuat Dari Rambut By Thelma Madine

Ladies, apa yang Anda pikirkan tentang gaun pengantin? Mungkin anda akan berpikir gaun pengantin warna putih yang cantik dari bahan satin atau sutra dengan payet-payet cantik. Atau juga pakaian pengantin tradisional yang berkilauan dan indah.

Seorang pembuat gaun pengantin, Thelma Madine, berhasil membuat sebuah gaun yang menggunakan 250 meter hair ekstension untuk membuat sebuah gaun pengantin yang sensasional dan mengagumkan. Selain itu, warna yang digunakan bukanlah putih, namun kombinasi warna merah dan gold yang berani.

(c) dailymail.co.uk

Diperkirakan harga gaun ini adalah sekitar Rp 776 juta lebih. Dengan warna yang sangat mencolok dan berani, Thelma mengatakan bahwa gaun ini cocok digunakan oleh orang seperti Lady Gaga. Yes, Ladies. Seperti yang kita tahu bahwa Lady Gaga sangat terkenal dengan pakaian-pakaiannya yang fenomenal, sangat besar harapan seorang Thelma Madrine agar Lady Gaga mau menggunakan pakaiannya.

(c) dailymail.co.uk

Untuk bisa membuat gaun ini, Thelma Madrine juga membutuhkan bantuan hairdresser kenamaan Ryan Edwards. Tentu saja karena gaun tersebut terbuat dari pilinan rambut ikal yang cukup rumit dan butuh ketelatenan untuk menyusunnya. Gaun pengantin yang terkesan menggunakan ombre style ini memang agak terkesan jauh dari gaun pengantin pada umumnya.

(c) dailymail.co.uk

Ryan Edward memuji Elma dan timnya yang telah berhasil membuat karya yang luar biasa ini dalam 12 hari. Umumnya, gaun pengantin butuh waktu beberapa bulan untuk bisa diselesaikan. Hmm, kira-kira apa yang menggunakan pakaian pengantin yang satu ini tidak akan merasa gatal ya?

Baca Juga

Ups.. Nenek Ini Tak Sengaja Telan Berlian Dalam Minumannya

Sudah 42 Tahun, Wanita Ini Masih Tergila-gila Pada Boneka Domba

Bentuk Kumis Nyentrik Dipamerkan di Festival Kumis Internasional

Pasangan Doyan Horor Gelar Pernikahan Ala Zombie

Kucing Bersaudara Ini Kompak Seperti Anak Kembar

Model Rambut Unik dan Cantik Ala Festival Rambut di Ukraina

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading