Sukses

Fashion

Pakaian Yang 'Terbuat' Dari Cake dan Burger

Coba lihat isi lemari pakaian Anda! Apa motif pakaian yang paling banyak Anda miliki? Apakah polos, garis, polkadot atau motif bunga? Hmm.. sekali waktu, Anda bisa mencoba motif lain yang tidak kalah seru, yaitu motif makanan yang yummy.

mrgugumissgo

Terbayang tidak memakai pakaian yang memiliki motif burger, kentang goreng atau permen cokelat? Ide ini cukup unik dan diwujudkan oleh mrgugumissgo. Motif yang biasanya polos, garis atau polka dot mungkin sudah membosankan, maka keluar terobosan baru yang tidak kalah unik.

mrgugumissgo

Yang membuat koleksi mrgugumissgo berbeda dengan koleksi pakaian lain adalah motif makanan yang dicetak sangat besar. Lihat saja bagaimana motif burger, kentang goreng, permen cokelat, jelly dan sebagainya mewarnai pakaian dan bawahan. Seru bukan? Makanan tidak hanya terhidang di atas meja, tetapi juga di atas pakaian Anda.

mrgugumissgo

Untuk memakai pakaian seperti ini, perlu rasa percaya diri yang tinggi. Motif besar seringkali dihindari banyak orang, tetapi keunikan koleksi mrgugumissgo patut diperhitungkan sebagai koleksi pribadi. Apakah Anda bersedia memakai pakaian yang 'terbuat' dari makanan, ladies?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading