Sukses

Fashion

Bentuk Kumis Nyentrik Dipamerkan di Festival Kumis Internasional

Ladies, kalau bagi wanita, rambut adalah mahkota kebanggaan mereka, maka sepertinya bagi pria-pria berkumis dan berjenggot ini, rambut wajah mereka adalah kebanggaan.

Di Jerman, ada sebuah kompetisi unik yang melibatkan para pria dengan kumis dan jenggot mereka yang lebat. Seringkali kita melihat pria-pria berkumis dan berjenggot lebat ini dalam kisah dongeng atau tokoh-tokoh di masa lalu. Namun dalam kompetisi kumis bernama World Beard and Moustache Championship.

(c) metro.news.com.au

Acara ini pertamakali diadakan di Höfen-Enz, Jerman pada tahun 1990. Selain itu acara ini juga sempat diselenggarakan di Inggris dan Norwegia, diikuti oleh para pria berkumis dan berjenggot dari berbagai negara tentunya. Namun yang unik bukan hanya pada mereka yang memiliki jenggot dan kumis yang tebal dan lebat, melainkan pada kumis-kumis yang dibentuk aneh.

(c) worldbeardchampionship.com

Anda akan seperti memasuki dunia dongeng ketika melihat bagaimana pria-pria ini merawat dan membentuk kumis-kumis mereka. Ada yang memilinnya, ada yang menariknya ke samping hingga bentuknya memanjang, ada yang membuatnya seperti tentakel gurita dan berbagai bentuk seru lainnya.

Ada beberapa kategori yang disertakan dalam acara ini. Misalnya kategori kumis alami, kategori freestyle, kategori kumis yang ditata dan sebagainya.

(c) worldbeardchampionship.com

Melihat bentuk kumis mereka, mungkin akan mengingatkan kita pada tren fashion moustache yang sekarang sedang in di mana-mana. Mungkin saat melihat kumis pria-pria ini, kita akan merasa sedikit geli, namun bentuk-bentuk kumis ini lucu juga bukan?

Baca Juga

Kucing Bersaudara Ini Kompak Seperti Anak Kembar

Cantiknya Drama Tari Bayangan Yang Romantis Ini

India Punya Bianglala Tenaga Manusia, Seru Atau Berbahaya?

Uniknya Ritual Bocah-Bocah Sri Lanka Menjadi Biksu Kecil

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading