Sukses

Fashion

Pasangan Doyan Horor Gelar Pernikahan Ala Zombie

Mungkin inilah yang dinamakan kekompakan atau kemesraan pasangan. Bermula dari hobi, membuat mereka menemukan ide yang unik untuk merayakan momen pernikahan mereka.

Pasangan Jennifer Jones dan Rob Blackmore adalah sepasang kekasih yang sama-sama doyan dengan hal-hal yang berbau horor dan misteri. Saking ngefansnya, maka mereka berniat untuk mengikatkan tali cinta mereka dengan suasana horor yang unik.

(c) Huffingtonpost.com

Sejak kecil di tahun 1980-an, Rob sudah jatuh cinta pada film zombie yang ditontonnya pertamakali. Jennifer juga memiliki kegemaran yang sama mengatakan bahwa ibunya menyukai ide pernikahan mereka karena menurutnya, sang ibu sudah mengenali kebiasaan anaknya yang hampir setiap hari seperti sedang merayakan Halloween.

(c) Huffingtonpost.com

Tak hanya suasana pernikahan, untuk lebnih menghayati suasana horor tersebut, hampir seluruh undangan, pendeta bahkan mempelai wanita tersebut menggunakan dandanan ala zombie. Namun sebenarnya untuk menyelenggarakan pernikahan ala zombie ini, Rob dan Jen mengikuti sebuah kompetisi di Facebook agar bisa memenangkan paket pernikahan unik ini.

Mereka mengalahkan banyak pasangan lainnya karena antusiasme yang tinggi akan dunia horor dan membuat para juri kagum dengan hal tersebut. Momen pernikahan tersebut dihadiri oleh lebih dari 250 orang. Diiringi musik ala zombie yang dimainkan oleh band Mariachi Mexteca. Rencananya setelah menikah, mereka akan melakukan bulan madu di Karibia.

Wow, sebuah momen pernikahan yang pasti memuaskan bagi pasangan ini. Paket pernikahan yang mereka menangkan sendiri dengan tema yang mereka sukai, serta bulan madu di Karibia yang romantis. Boleh juga nih jadi ide pernikahan kreatif. Bukan hanya menikah, tapi sekaligus menyalurkan hobi.

Baca Juga

Inilah Yang Harus Anda Pikirkan Sebelum Memiliki Anak

5 Alasan Bagus Untuk Menunda Nikah di Usia Muda

Indahnya Romansa Foto Wedding di Dalam Air

Teganya Kakek Ini Menjual Cucu Sendiri di Facebook

Kisah Nyata: Bocah Ini Meninggal Dua Hari Setelah Ia Menuliskan Kisah Kematiannya

Kisah Cinta Dua Insan Dengan Tubuh Tak Sempurna

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading