Sukses

Fashion

Tren Unik, Foto Tunangan Yang Pasti Bikin Anda Ngakak

Biasanya, sebelum melakukan pernikahan, pasangan akan membuat sebuah foto tunangan atau foto prewed yang bertujuan sebagai pengingat ketika sudah menikah nanti. Biasanya juga, foto-foto yang dibuat dari masa pacaran hingga akan menikah akan mengambil tema yang romantis, sehingga ketika bertengkar atau terlibat dalam perselisihan, kedua pasangan akan melihat dan meredakan emosi masing-masing.

Namun, yang dilakukan Grim dan McLaughlin ini memang sedikit nyeleneh ya, Ladies. Dilansir oleh Huffington Post, 'Ketika kami bertunangan, kami sudah tahu bahwa pernikahankami harus menjadi sesuatu yang fun dan penuh dengan tawa. Kami sudah mengunjungi pernikahan yang 'membosankan, jadi sangatlah penting untuk memberikan tone yang benar untuk upacara suci kami nanti.' Mereka pun akhirnya membuat parodi foto-foto tunangan bertema seksi.

Foto Unik Grim & McLaughlin

Dikatakan kepada Huffington Post, Grim mendapatkan inspirasi dari seorang teman yang juga merupakan fotografer, Red Scott. Scott menyarankan mereka berdua untuk membuat foto-foto dengan pose model yang klise.

Akhirnya, Grim dan tunangannya pun mengiyakan dengan membuat foto-foto pertunangan mereka. Mereka pun akhirnya mencari referensi beberapa foto dengan pose yang klise dan banyak digunakan oleh kebanyakan orang. Unik juga ya, ide dari sepasang tunangan ini. Anda mungkin terinspirasi untuk membuatnya sebagai foto kenangan Anda sebelum menikah, Ladies?

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading