Sukses

Fashion

Kakek Ali, Sudah 83 Tahun Tapi Masih Nyentrik dan Stylish

Bagi Anda yang gemar menulis, mungkin punya blog pribadi. Umumnya blog digunakan untuk berekspresi dengan kata-kata, menuliskan pengalaman atau sharing tentang fashion dan hobi kita masing-masing. Saat ini, kebanyakan blog umumnya digunakan oleh mereka yang senang fotografi, kuliner, menulis dan fashion.

Nah, rupanya kakek yang satu ini tak mau kalah. Mungkin ia sudah terlalu tua untuk memiliki blog pribadi, namun ada seorang fotografer yang dengan senang hati mengabadikan kakek tersebut dengan kostum-kostum stylishnya.

(c) dailymail.co.uk

Zoe Spawton adalah seorang fotografer kelahiran Australia dan bekerja di German. Setiap hari secara tak sengaja ia sering mengamati seorang kakek yang selalu berpakaian dengan stylish sekalipun usianya sudah tua.Pria tua ini rupanya adalah penjahit dari Turki yang berusia 83 tahun dan bernama Pak Ali.

Zoe tertarik dengan gaya busana Pak Ali ini. Ia sering melihat Ali melewati tempat kerjanya meski ia tak yakin ke mana pria tua tersebut akan pergi. Ia hanya tahu bahwa selera berpakaian pria tersebut sangat bagus dan elegan.

(c) dailymail.co.uk

Sesekali keduanya bertegur sapa karena memiliki bahasa yang berbeda. Namun suatu ketika Zoe memintanya untuk difoto dan pria tersebut bersedia. Sebagai ucapan terima kasihnya, Zoe membuatkan sebuah blog untuk Ali berjudul What Ali Wore.

(c) dailymail.co.uk

Blog ini berisi potret fashion ala bapak-bapak yang didokumentasikan oleh Zoe. Tentu saja semua model di dalamnya adalah Pak Ali. Pria ini pun berkelakar bahwa dirinya kurang suka bila Zoe memotretnya dengan pakaian yang sama lebih dari sekali. Ia mengaku punya 80 setelan pakaian lagi yang sepertinya bermaksud untuk meminta Zoe memotret setelan yang berbeda. Wah, narsis juga Pak Ali ini.

Baca Juga

Wah, Ada Gelembung Balon Berisi Wanita di China

7 Ide Cantik Memanfaatkan Barang Tak Terpakai

9 Bentuk Saringan Teh Lucu dan Kreatif

Sensasi Lukisan Hidup di Pameran Lukisan 3D China

Eeew... Masih Nafsu Makan Nggak Kalau Cakenya Seperti Ini?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading