Sukses

Fashion

Inovasi Peralatan Kecantikan Unik, Papan Make Up Magnet

Beberapa wanita memang tidak seberuntung artis atau seleb yang memiliki kamar mandi atau ruangan khusus untuk berdandan. Ya, ritual pagi memang menjadi masalah tersendiri untuk wanita. Apalagi jika setiap pagi Anda dihadapkan dengan tumpukan produk kecantikan yang berserakan di wastafel atau di meja Anda. Ah.. Rasanya seisi kamar pun tidak cukup untuk menampung semua produk kecantikan yang kita miliki. Belum lagi yang ada di dalam tas. Pfiuh..

Dimana biasanya Anda meletakkan semua perlengkapan make up Anda? Di meja, lemari atau bahkan di kabinet obat? Pasti sangat menyebalkan melihatnya, terlebih jika apa yang kita cari tidak langsung kita temukan. Kita membutuhkan waktu lebih hanya untuk mencari dimana eyeliner atau lip balm.Merepotkan sekali ya, Ladies.

Saat ini, ada solusi yang bisa Anda gunakan jika Anda merasa bosan dengan tatanan make up dan peralatan untuk ritual cantik di pagi hari Anda. Dilansir oleh Huffington Post, kini Anda tidak lagi perlu khawatir untuk merasa stres lagi karena sudah ada cara unik dan inovatif untuk menjalani ritual pagi Anda. Pernah mendengar atau melihat magnetic  make up board atau papan magnet untuk make up?

Bentuknya memang seperti foto biasa yang menempel pada dinding Anda. Namun, sebenarnya inilah yang bisa menghibur pagi Anda. Selain penampakannya yang unik, papan ini juga berfungsi sama seperti meja rias Anda, sebagai wadah make up dan peralatan pagi Anda. Semakin akanmenghibur Anda karena Anda sendirilah yang membuatnya dan mengkreasikan segala pernik lucu dalam papan make up Anda ini.

Magnetic Make up board ini juga bisa Anda buat sendiri lho di rumah. Ini bisa menjadi DIY project yang sangat menyenangkan. Yang Anda butuhkan hanya sebuah besi, wallpaper atau kain bermotif untuk backgound dari bingkai, sebuah bingkai, lem pistol, magnet kecil dan beberapa wadah kecil.

Langkahnya seperti berikut:

1. Potong logam sesuai dengan ukuran bingkai yang Anda pakai.

2. Lindungi logam dengan wallpaper atau kain bermotif sesuai selera Anda dengan menggunakan lem pistol.

3. Masukkan ke dalam bingkai dan pastikan setiap bagian sudah tertempel dengan benar.

4. Siapkan magnet kecil dan tempelkan ke setiap produk make up Anda dengan lem pistol. Anda juga bisa menempelkan magnet ke sebuah wadah kecil untuk menempatkan sikat blush, lisptik atau yang lainnya.

5. Susun produk sesuai dengan tema yang Anda inginkan. It's ready.

Mudah sekali bukan? Anda hanya butuh mencabut produk yang ingin Anda kenakan. Lucu, unik, inovatif dan pasti tidak membosankan karena Anda bisa mengganti wallpaper dan tatanan makeup Anda tanpa takut untuk berserakan di mana-mana.

Beberapa ide yang mungkin bisa menginspirasi Anda, bisa Anda lihat di sini.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading