Sukses

Fashion

Padukan Hijab Dan Jaket Dengan 5 Inspirasi Gaya Dari Hijablicious

Mengenakan hijab tentunya harus mengikuti kaidah dan tujuan dari hijab itu sendiri ya, Ladies. Secara umum, wanita memilih untuk mengenakan pakaian dengan lengan panjang sehingga ini akan menutup bagian-bagian tubuh yang disebut dengan aurat. Berbagai model dan desain pakaian pun dipadupadakan oleh hijabist demi terlihat modis namun tetap mengikuti kaidah yang ada.

Seiring perkembangan fashion hijab di Indonesia atau pun di dunia, banyak hijabist yang mulai berkreasi dan berinovasi dengan hijab dan fashion item yang mereka kenakan. Mulai dari warna, bahan hingga aksesoris yang dikenakan pun tak luput dari perhatian mereka. Ini adalah bentuk dari berkembangnya hijab di dunia modern ini.

Nah, jika Anda mempunyai beberapa potong jaket ataupun blazer dan bingung untuk mencari ide untuk memadupadankan dengan hijab, Hijablicious mempunyai beberapa inspirasi yang bisa Anda tirukan. Check this out, Ladies.

(vem/dyn)

Paduan Jaket Dan Hijab

Untuk gaya yang santai maupun resmi, Anda bisa mencontoh yang satu ini. Anda bisa mengenakan gaya ini untuk acara semi formal yang diadakan di luar ruangan. Anda juga bisa meniru gaya ini untuk sekedar digunakan saat Anda akanhangoutdengan teman-teman Anda. Anda bisa menjadi sangat oinspiratif, lho.

Yang Anda butuhkan hanya beberapa item ini. Blazer dan hijab dengan warna senada, atau hijab bisa satu tingkat lebih tua dibanding kan blazer. Maxi dress dengan bahan yang ringan dengan potongan yang unik, semisal potongan belakang lebih panjang daripada depan. Make it double dengan celana jeans biru tua Anda. Cocokkan sepatu yang Anda kenakan dengan warna blazer. Shoulder bag berwarna hitam cukup mempermanis penampilan Anda.

Jangan lupa tambahkan aksesoris seperti kalung dan gelang ataupun bros untuk semakin membuat manis penampilan. Anda bisa mengganti maxi dress dengan maset atau dalaman berwarna gelap dan padukan dengan rok maxi.

Military Chic

Nah, untuk gaya yang satu ini, Anda akan lebih terlihat garang dan tough asa a Hijabist. Tampilan ini memang menggunakan tema army yang akan mempunyai dominan warna gelap seperti hitam atau biru tua. Namun, Anda bahkan akan terlihat sangat manis walaupun menggunakan item dengan tema militer.

Untuk yang satu ini, Anda hanya perlu memadukan atasan berwarna tua danblazer dengan warna senada, atau bisa juga berbeda. Kemudian, pasangkan dengan legging atau jegging atau skinny jeans dengan motif army. Hijab yang Anda kenakan tidak perlu rumit. Cukup kreasikan hijab Anda se-simple mungkin. Untuk menimbulkan 'sesuatu', tambahkan kalung dengan gaya yang semi maskulin seperti gambar di atas. Tas berwarna cokelat tua, sangat manis untuk melengkapi penampilan. Jam, kacamata hitam, gelang, what else do you need?

Soft Pastel And Denim

Memadukan warna soft pink, putih dan denim? Anda akan tampak fabulous! Ini adalah inspirasi yang sempurna untuk Anda yang sangat menggemari wanra lembut seperti soft pink ini. Apa lagi yang Anda butuhkan ketika Anda memakai outfit berwarna pink? Yup, jeans!

Anda hanya membutuhkan atasan simple berwarna putih yang dipadankan dengan jaket atau blazer berwarna soft pink atau cream. Anda bisa melipat ke dalam blazer Anda untuk menampilkan tampilan casual. Kenakan kalung dengan desain yang tidak 'crowded'. Dan apa lagi yang terakhir kalau bukan celana jeans biru tua Anda. Pemanis? Sepatu berwarna would be perfect.

High-Waisted Maxi Skirt

Maxi skirt time! Ini dia salah satu favorit Vemale, jaket denim! Siapa yang tidak jatuh cinta dengan outfit yang satu ini. Anda bisa lho memadumadakan dengan hijab. Satu kata yang bisa mendeskripsikan gaya yang satu ini, fabulous!

Padukan jaket denim Anda dengan atasan bermotif dan maxi skirt. Percantik dengan sebuah sabuk berwarna hitam. Hijab yang bisa Anda kenakan adalah warna-warna seperti coklat dengan motif, ataupun senadakan dengan maxi skirt. Jangan lupa kenakan gelang-gelang berwarna warni.

Evening Nautical

Gaya ini memang akan didominasi dengan warna putih dan biru tua. Jadi, jika Anda mempunyai jaket atau blazer dengan warna ini, wah, ini gaya yang patut Anda tiru.

Yang Anda butuhkan hanya lace dress sepanjang lutut dan jeans. Hijab yang Anda kenakan sebaiknya sesuaikan dengan warna lace dress. Anda bisa memadukan dengan kalung yang juga bernuansa biru. Lengkapi dengan sepatu atau wedges dengan warna cokelat muda. Gelang dan jam jangan lupa ya, Ladies ;)

Padukan Hijab Dan Jaket Dengan 5 Inspirasi Gaya Dari Hijablicious

Nah, bagaimana Ladies? Sudah tidak bingung lagi bukan untuk memadupadankan jaket dan hijab? Semoga Anda terinspirasi dengan gaya yang Vemale pilih dari Hijablicious ya, Ladies.

Selamat mencoba ;) Yuk, share bagaimana pendapat Anda? Atau mungkin Anda mempunyai gaya lain untuk jaket, blazer dan hijab? Share yuk!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading