Sukses

Fashion

O2M,Cat Kuku Halal dan Wudhu-Friendly

Kuku memang menjadi salah satu bagian tubuh yang dipercantik oleh wanita agar terlihat menarik dan  mampu menunjang penampilan. Biasanya, wanita menggunakan cat kuku dengan warna yang cerah dan manis yang disesuaikan dengan baju akan dipakai. Ada juga wanita yang menggunakan cat kuku dengan warna gelap namun dilapisi dengan glitter sehingga tetap terlihat cantik.

Namun, satu masalah yang banyak menghantui para pecinta cat kuku muslim adalah mereka hanya bisa berkreasi dengan cat kuku ketika mereka sedang berhalangan alias menstruasi karena pada dasarnya cat kuku menjadi 'penghalang' ketika kita melakukan ritual sebelum beribadah yaitu berwudhu.

Inglot O2M Halal Nail Polish

Inglot, sebuah perusahaan kosmetik, mungkin melihat hal ini sebagai latar belakang terciptanya O2M, sebuah nail polish pertama yang didesain menyerap air. Jadi, jika Anda menggunakan cat kuku yang satu ini, Anda bisa tetap melaksanakan wudhu dan beribadah. Oleh karena itu cat kuku ini disebut 'wudhu-friendly'. Ada pula kelebihan lain dari cat kuku ini yaitu dapat kering dalam waktu singkat, jadi jika Anda adalah tipe orang yang praktis, Anda bisa memoles kuku polos Anda dalam sekejap.

Menurut review yang dilansir oleh hijablicious.com, cat kuku ini sudah terbukti halal dan mampu menyerap air dengan baik. Di dalam blog tersebut juga dikatakan bahwa merk O2M telah mengiyakan tentang kebenaran bahwa cat kuku ini sudah cukup untuk dipakai saat berwudhu. Dengan harga  £11-£15 dan keuntungan yang didapat, tentu sepadan bukan?

Kalau cat kuku ini hadir di Indonesia, para hijaber pasti tidak akan pusing lagi harus berulang-ulang menghapus cat kuku ketika akan melakukan ibadah. Tetap cantik, gaya dan muslimah, bukan? Semoga cat kuku ini bisa segera hadir di Indonesia ya, Ladies. Berminat untuk membelinya?

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading