Sukses

Fashion

Wow, Gaun Pengantin Pun Punya Versi G-String

Gaun pengantin umumnya adalah salah satu dari sekian jenis pakaian yang akan membuat seorang wanita berpikir keras. Meski digunakan hanya sekali seumur hidup, namun gaun pengantin muncul di hari terindah seorang wanita ketika ia dan pasangannya menjalin cinta dalam ikatan yang lebih sakral.

Namun, gaun pengantin masa kini mungkin tak lagi megar dan merepotkan seperti di masa lalu. Hanya saja, penemuan wedding dress kali ini lebih berani dari biasanya. Bila pada umumnya orang-orang memilih desain yang mewah dengan gaun yang besar menyapu lantai, atau dengan model yang anggun dengan model duyung, kali ini Alexandra Fischer-Röhler dan Johanna Kühl menciptakan gaun 'yang paling ringkas'.

(c) dailymail.co.uk

Gaun pengantin versi G-String, adalah gaun pengantin dengan desain yang sangat terbuka dan 'minimalis'. Sebagaimana namanya, maka gaun ini hanya terdiri dari G-string dengan tambahan tudung veil sepanjang badan. Gaya ini begitu menggemparkan dan disebut-sebut bisa menjadi calon pakaian pengantin Lady Gaga atau Pamela Anderson suatu saat nanti.

Gaun pengantin ini dipamerkan awal tahun lalu dengan berbagai gaun pengantin lainnya yang lebih umum. Seperti kita ketahui, seringkali panggung fashion menghadirkan karya yang tidak biasa sebagai penyaluran ekspresi para desainer. Ingin tahu lebih banyak fashion unik lainnya?

Baca Juga

5 Fashion Show Terunik di Dunia

5 Tips Menerapkan Gaya Fashion Ala Korea

6 Gaya Busana Jepang Yang Heboh dan Mendunia

Tren Fashion Terbaru dan Unik, Stocking Yang Meleleh

DIY: Kaos Vintage Cantik Dari Bahan Lace Hanya 2 Menit

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading