Sukses

Fashion

Heidi Agan, Wanita Yang Paling Mirip Dengan Kate Middleton di Dunia

Kate Middleton adalah wanita berkharisma yang banyak disorot di dunia. Selain kecantikan khas Eropa yang dimilikinya, sikap yang anggun dan gaya yang fashionable menjadi salah satu daya tarik wanita ini. Banyak wanita yang kemudian terinspirasi akan kecantikannya dan mulai meniru gayanya baik dalam berpakaian, menggunakan makeup hingga meniru gaya rambutnya.

Hal ini pula yang membuat seorang wanita dengan dua anak bernama Heidi Agan, terinspirasi untuk sepenuhnya menjadi 'duplikat' dari Kate Middleton. Dengan menggunakan pakaian yang mirip, bahkan dengan kehamilan Kate Middleton, Heidi berusaha membuat dirinya 'hamil'.

(c) dailymail.co.uk

Tentu saja tak mungkin hamil bertepatan dengan kehamilan Kate Middleton. Ia membeli beberapa lapisan perut untuk bisa mirip dengan Putri Inggris itu. Haidi memang berusaha keras agar bisa semirip mungkin dengan Kate. Ia keluar dari profesinya sebagai pegawai restoran Franky and Benny untuk menjadi model mirip profesional.

Penampilannya di depan publik tentu mendapatkan bayaran yang setimpal. Penghasilan itu pun kemudian digunakan sebagian untuk membeli pakaian dan pernik yang mirip dengan update fashion terbaru Kate Middleton. Untuk membuat penampilannya mirip akhir-akhir ini, Heidi pun harus sedikit menaikkan berat badannya. Namun diakui wanita ini bahwa dirinya tak merasa menyesal terlihat mirip dengan Kate Middleton saat ini.

(c) dailymail.co.uk

Menurut Heidi, apa yang dilakukannya saat ini jauh lebih layak. "Sangat berbeda rasanya bekerja di restoran dengan apa yang kulakukan sekarang, dan bayarannya lebih besar. Rasanya lebih asik menjalani pekerjaan di mana aku bisa melakukan hal yang berbeda setiap hari," ujar Kate.

Nah, kalau menurut Anda bagaimana, Ladies? Heidi Agan mirip atau mirip banget dengan Kate Middleton?

Baca Juga

Kacamata Berdarah, Saksi Bisu Terpisahnya John Lennon dan Yoko Ono

Demi Mendonorkan Hati, Wanita Ini Menikahi Kembali Mantan Suaminya

Kisah Wanita Hamil Selamat Dari Tumor Rahim: Bayiku Telah Menyelamatkanku

Terapi Pengobatan Membuat Wajah Jinhua Tumbuh Kumis dan Jenggot

Iklan Unik Dan Mengharukan: Di Balik Sederhananya Mencuci Tangan

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading