Sukses

Fashion

Wow, 5 Gaya Busana Pria Ini Diperagakan Oleh Anjing

Mungkin anjing ini bukansatu-satunya hewan peliharaan yang memiliki fanpage dan situs sendiri. Namun ada yang unik dari anjing yang satu ini. Ia memiliki akun blog sendiri bernama mens Wear Dog.

Dalam akun tersebut, anjing ini bahkan tampil dengan berbagai busana yang umumnya digunakan oleh manusia. Ia berpose bagaikan foto model pria di majalah-majalah dengan berbagai gaya busana. Ada gaya army, eksekutif muda, denim dan sebagainya.

Penasaran dengan gaya-gaya fashion anjing Jepang yang tinggal di New York City ini? Intip gaya-gayanya berikut ini.

(vem/gil)

Gaya Eksekutif

Pada gaya ini, Men Wears Dog menunjukkan gaya ala pria metropolitan. Dengan tatapan mata yang kalem dan menggoda. Untuk gaya ini, ia nampak seperti orang kantoran dengan kemeja, jas dan pin.

Ia juga menyediakan berbagai gaya bagi orang kantoran. Brand yang digunakannya pun tak tanggung-tanggung, Polo Ralph Lauren dan berbagai brand fashion terkenal lainnya.

Gaya Musim Dingin

Gaya lain yang digunakannya adalah gaya musim dingin. Dengan berbagai pose dalam baju hangat dan mantel. Oh tidak, lihat deh bagaimana dia memiringkan kepalanya. Seolah sedang melihat ke angle lainnya.

Dalam blog ini, Mens Wear Dog juga memberikan arahan mengenai berbagai aksesoris tambahan yang bisa digunakan untuk melengkapi penampilan tersebut. Seperti sepatu, belt dan sebagainya.

Gaya Denim Dengan Jeans

Wah, kali ini ia bergaya trendy dengan berbagai pakaian bahan jeans. Dalam gaya ini, ia menunjukkan beberapa item jeans serbaguna yang perlu dimiliki dan berbagai aksesoris pendukungnya.

Selain itu, ia juga menyantumkan berbagai merk jeans legendaris yang direkomendasikan. Misalnya, Levis. Wah, kalau pakai baju denim begini, si anjing terlihat muda dan trendy, ya?

 

Army Look

Mens Wear Dog punya satu gaya yang mungkin banyak ditunggu orang, yaitu gaya army look. Gaya khas pria dengan pakaian loreng-loreng ini memang merupakan salah satu gaya yang bikin pria nampak keren di mata wanita.

Ia juga memperlihatkan gaya detektif, lho. Kebanyakan orang di New York City senang menggunakan mantel, oleh karena itu ia pun memberikan ide pakaian yang inspiratif.

Gaya Jaket Kulit

Yang terakhir adalah gayanya dalam jaket kulit yang glossy dan jantan. Mens Wear Dog merekomendasikan berbagai gaya yang macho dan rock'n roll banget. Ia bahkan tak kalah ganteng dari musisi-musisi dunia.

Wah untuk para pria jangan mau kalah dengan anjing yang satu ini. Mungkin dengan mempelajari berbagai gaya busana anjing ini, bisa membantu Anda tampil lebih keren dan dikagumi wanita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading