Sukses

Fashion

Tak Dapat Coklat Saat Valentine, Pria Single Jepang Bisa Ikut Asuransi

Di Jepang, sepertinya para pria single tak perlu lagi merasa hopeless bahwa mereka tak akan mendapatkan coklat saat Valentine. Karena kini mereka sudah memiliki sebuah layanan bernama Asuransi Hari Valentine. Lho, mau merayakan Valentine kok harus pakai asuransi?

Sebenarnya asuransi ini merupakan sebuah program berbayar di mana para pria single bisa mendaftar di websaite Asuransi Hari Valentine dan membayar sekitar 500 Yen. Dengan membayar sejumlah sekian, maka pada hari Valentine nanti, mereka akan mendapatkan kado Valentine, berisi coklat dan pesan pribadi dari seorang wanita bernama Rieko.

(c) en.rocketnews24.com

Mungkin Anda berpikir bahwa hal ini sia-sia dan mereka bisa membeli coklat sendiri di pertokoan terdekat. Lagipula serasa hal yang aneh menerima coklat dari wanita fiktif yang juga mengirim pada banyak pria lainnya. Namun bagi pria Jepang, lebih baik melalui sedikit pengorbanan daripada harus nampak seperti orang yang tidak mendapatkan kado apa-apa di Hari Valentine.

Jepang memang penuh dengan keunikan dalam masalah cinta. Sebelumnya, Jepang menyediakan berbagai layanan kencan fiktif dengan menyewa pacar tampan atau sekedar saling pandang dengan tarif yang lumayan mahal. Namun hal tersebut menjadi salah satu fasilitas populer di sana karena kesibukan kerja dan sulitnya menemukan pasangan sejati.

Kurang dari seminggu lagi kita akan menyambut Valentine, sudahkah Anda menyiapkan kado Valentine bagi pasangan Anda? Jangan sampai pria idaman Anda harus bernasib sama dengan para pria Jepang ini, so give him your Valentine's gift. Selamat Hari Kasih Sayang, Ladies.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading